Follow Us

Pantas Tolak Cinta Nassar? Desy Ratnasari Sumringah Bocorkan Calon Suaminya Seorang Pengusaha, Anak Semata Wayang Dukung dengan Sosok Ini

Rahma - Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:01
Desy Ratnasari
Instagram @desyratnasarifans

Desy Ratnasari

GridStar.id - Desy Ratnasari membocorkan identitas sosok pria yang mendekati dirinya ternyata bukan Nassar.

Nasywa Nathania Hamzah yang merupakan putri semata wayang Desy Ratnasari bahkan turut mengungkap profesi pria yang berpotensi jadi ayah sambungnya tersebut.

Perjodohan antara Desy Ratnasari dan King Nassar tampaknya sudah menemui jalan akhir.

Perempuan yang kini bergelut dalam dunia politik itu mengaku berat menerima perbedaan usia antara ia dan sang pedangdut yang terpaut hingga 14 tahun.

Meski demikian Desy masih ingin menjalin hubungan baik dengan mantan suami Muzdalifah yang sudah disebutnya bak seorang adik.

Di sisi lain, lewat acara For Your Pagi (FYP) Trans7, Rabu (10/08) Desy mengaku ada tiga pria lain yang kini tengah berusaha merebut hatinya pada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

“Dari ketiga itu ada yang kretek, gak kata orang sunda mah?” tanya Irfan.

Secara gamblang Desy pun mengakui bahwa ada satu pria yang berhasil mencuri perhatiannnya dan Nasywa.

“Ada sih tapi aku gak berani, saya gak berani untuk ini dia gitu, sekarang konsepnya ya Allah saya gak pacaran nih ya saya cuman mau siapa nih kecendrungan hati saya kalau misalnya memang dia yaudah dekatkan, kalau memang bukan jauhkan ganti yang lebih baik,” jelas Desy.

Enggan mengungkap perihal siapa sosok pria yang dimaksud, bocoran soal identitas calon pasangan Desy justru didapat Irfan dan Raffi dari Nasywa yang dihubungi keduanya melalui panggilan video.

“Ayo Nasywa bocorin ini spesial eksklusif buat FYP apakah dia teman kerjanya bunda? Apakah dia pengusaha?” tanya Irfan.

Baca Juga: Desy Ratnasari Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi, Singgung Soal Ekonomi Pasangan

Source : Banjarmasin Post

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest