Follow Us

Cintanya Sedang Diperebutkan oleh Sahrul Gunawan dan Nassar, Desy Ratnasari Justru Kepergok Lakukan Hal Ini di Kamar Ivan Gunawan, Penampilan Sang Anggota DPR Jadi Sorotan Netizen: Mbak Desy Memang Beda

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:33
Desy Ratnasari
Via Grid.ID

Desy Ratnasari

GridStar.ID - Beredar potret artis Desy Ratnasari saat sedang berada di kamar Ivan Gunawan.

Potret Desy Ratnasari tersebut pun tak luput dari sorotan publik.

Lantas apa yang dilakukan Desy Ratnasari di rumah Ivan Gunawan?

Desainer Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan usai menunjukan momen kemunculan artis Desy Ratnasari di kamar pribadinya.

Penampilan ibu Nasywa Nathania Hamzah itu bahkan berhasil membuat pangling setelah cukup lama vakum.

Ya, memang usai menjadi politikus dan berkarir sebagai anggota DPR RI, Desy Ratnasari perlahan mulai meninggalkan dunia hiburan.

Meski demikian mantan kekasih Irwan Mussry ini ternyata tak jua kehilangan pesonanya.

Terbukti di usianya yang kini sudah menginjak 48 tahun, Desy Ratnasari masih tampak begitu memukau kala dipercaya Ivan Gunawan menjadi model brand pakaian muslimah miliknya.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram @ivan_gunawan, Selasa (16/08) Desy bahkan langsung menjalani pemotretan eksklusif di rumah pria yang kini sedang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

Baca Juga: Pantas Tolak Mentah-Mentah Cinta Nassar, Anak Desy Ratnasari Bocorkan Calon Ayah Tirinya Seorang Pengusaha, Sang Anggota Dewan Yakin Jodohnya Ini

Mengenakan setelan dari brand Ivan Gunawan Prive, Desy berpose bersama seorang model lainnya di pinggiran kasur kamar pribadi Ivan Gunawan.

“Wah ada dua wanita hebat maen ke kamar ku nie hahahaa @putri_zulhas @desyratnasariterdepan for @ivan_gunawan photoshoot new collection,” tulis Igun.

Source : Tribunmanado.co.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest