Follow Us

Tutup Telinga Rapat-Rapat Meski Kini Berbalik Banjir Hujatan, Ternyata Ini Alasan Nathalie Holscher Sengaja Wara-wiri Usai Gugat Cerai Sule: Aku Menjelaskan Tanpa Menyudutkan!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:33
Sule dan Nathalie Holscher
dok.Tribunnews

Sule dan Nathalie Holscher

GridStar.ID - Perceraian Sule dan Nathalie Holscher memang membuat heboh jagat hiburan baru-baru ini.

Atas perceraian keduanya tersebut, ada nama Putri Delina yang dituding jadi biang keladi dari hancurnya rumah tangga sang ayah dengan istri barunya.

Meski orang-orang terdekat menyebut Putri Delina bukanlah penyebab Sule dan Nathalie Holscher berpisah, masih banyak netizen yang menghujat anak Sule tersebut.

Namun kini semua berbalik, Nathalie Holscher ramai dihujat setelah menggugat cerai sang suami Sule.

Hujatan itu datang karena Nathalie Holscher dinilai kerap wara-wiri di podcast dan berbagai acara di TV setelah menggugat cerai sang suami.

Nathalie Holscher dinilai pencitraan dan dituding mengambil keuntungan dengan gugatan cerai itu.

Mengenai hal itu, Nathalie Holscher akhirnya buka suara mengapa dirinya kerap jadi bintang tamu di podcast dan berbagai acara di TV.

Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Nathalie Holscher menjelaskan kedatangannya ke podcast dan acara televisi untuk melakukan klarifikasi.

Natahlie Holscher menandaskan tak ingin jika image-nya menjadi jelek.

Baca Juga: Puji Sifat Putri Delina Seperti Ibu Kandung di Atas Panggung, Nathalie Holscher Bak Sentil Balik Pernyataan Rizky Febian: Kebenaran Kayak Apa Sih?

"Niatnya mau klarifikasi juga, sekarang aku hidup balik lagi ke sendiri ya kak, membangun image aku, aku enggak mau image-nya yang jelek gitu, jadi aku klarifikasi," kata Nathalie Holscher dikutip TribunStyle.com, Selasa, (09/08).

Dia juga menegaskan jika hubungannya dengan pihak Sule saat ini masih baik-baik saja.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest