Follow Us

Putri Delina Bernapas Lega? Ketok Palu, Akhirnya Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai, Harta Sang Komedian Diserahkan ke Ibunda Adzam

Rahma - Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:15
Sule dan Nathalie Holscher cerai
Kolae Youtube

Sule dan Nathalie Holscher cerai

GridStar.ID - Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai.

Uang jatah bulanan untuk Adzam Adriansyah juga ditetapkan.

Diketahui, sidang lanjutan perceraian Sule dan Nathalie Holscher kembali digelar hari ini, Rabu (10/08) di Pengadilan Agama Cikarang.

Namun, dalam sidang itu, Sule maupun Nathalie Holscher tidak hadir.

Walaupun majelis hakim telah membuat putusan bahwa keduanya resmi berpisah, kuasa hukum Sule menyebutkan bahwa putusan tersebut belum memiliki kekuatan hukum atau inkracht.

Sesuai ketentuan hukun, Sule dan Nathalie Holscher diminta untuk menunggu selama 14 hari untuk dinyatakan resmi bercerai.

"Hari ini putusan sudah bisa kami ambil tapi sesuai dengan ketentuan hukum hrs menunggu 14 hari itu sampai inkracht. Saat inkrah itu lah baru dinyatakan bercerai," kata Bahyuni ketika ditemui setelah persidangan, Rabu (10/08).

Selain itu, dari hasil sidang menyebutkan bahwa Sule wajib memberikan beberapa harta bersama kepada Nathalie Holscher.

Harta bersama tersebut adalah 1 unit mobil Alphard, 1 unit mobil Mazda, dan 1 rumah di area Tambun, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Puji Sifat Putri Delina Seperti Ibu Kandung di Atas Panggung, Nathalie Holscher Bak Sentil Balik Pernyataan Rizky Febian: Kebenaran Kayak Apa Sih?

Tidak lupa juga, ayah dari Rizky Febian dan Putri Delina itu harus memberikan nafkah untuk anaknya, Adzam, sebesar Rp 25 juta per bulan.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular