Follow Us

Rekomendasi Drama Korea 2022 yang Dibintangi oleh Member Girl Group

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 09 Agustus 2022 | 21:00
Big Mouth
koreaboo

Big Mouth

GridStar.ID - Kepopuleran drama Korea (drakor) di Indonesia memang tidak pernah lekang oleh waktu. Apalagi, drakor kerap dibintangi oleh aktor dan aktris dengan paras menawan sehingga menambah daya tarik bagi para penonton.

Para aktris yang membintangi tiap drakor juga tidak menutup kemungkinan datang dari kalangan girl group Korean Pop (K-pop).

Selain jago dalam bernyanyi dan menari, beberapa member dari girl group ini juga jago dalam bermain peran. Tak sedikit pula yang sudah langganan dalam bermain di drakor.

Nah, bagi Anda penggemar dari girl grup K-pop, jangan lewatkan lima drakor terbaru tahun 2022 yang dibintangi oleh member girl group K-pop yang dirangkum Kompas.com dari beberapa sumber berikut ini.

1. Jinxed at First

Sinopsis drama Korea Jinxed at First episode terbaru
dok.KBS

Sinopsis drama Korea Jinxed at First episode terbaru

Drakor yang diperankan oleh salah satu anggota termuda dari member SNSD, Seohyun ini diadaptasi dari salah satu webtoon populer dengan genre fantasi romantis.

Drakor yang telah rilis pada Juni 2022 ini bercerita mengenai kisah penjual ikan di pasar bernama Goo Soo Kwang (Na In Woo). Ia merupakan sosok dengan kehidupan yang selalu tidak beruntung.

Akibatnya, ia kerap dijauhi oleh banyak orang yang takut terkena kutukannya dan membuat bisnis yang dimilikinya hancur. Suatu ketika, sebuah kejadian membuatnya bertemu dengan seorang wanita bernama Lee Seul Bi (Seohyun SNSD).

Ia memiliki kekuatan untuk dapat melihat masa depan dari seseorang yang disentuhnya, mematahkan kutukan, dan menyingkirkan takdir yang kejam. Apakah Goo Soo Kwang akan bertemu dengan Lee Seul Bi dan bisa mematahkan kutukan yang dimilikinya?

Anda bisa menyaksikan Jinxed at First di platform streaming menonton online di Viu.

Baca Juga: Jadi Raja hingga Mafia, 5 Rekomedasi Drama Korea yang Diperankan Song Joong Ki

Halaman Selanjutnya

2. Crazy Love
1 2 3 4

Source : Kompas.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest