Follow Us

Uang Nafkah dari Stefan William Kemana? Marshel Widianto Rogoh Kantong Dalam Demi Kedua Putra Celine Evangelista: Jangan Bikin Malu

Rahma - Kamis, 04 Agustus 2022 | 19:31
Celine Evangelista, Stefan William, dan Marshel Widianto
Kolase Instagram

Celine Evangelista, Stefan William, dan Marshel Widianto

GridStar.ID - Marshel Widianto bersikap baik pada kedua putra Celine Evangelista dan Stefan William.

Keseriusan Marshel Widianto pada Celine Evangelista kembali dibuktikan dengan kegigihan sang komika mendekati dua putra wanita berdarah Italia tersebut.

Memang usai hubungan keduanya ramai disorot, Marshel belum berhasil mendapat restu dari kedua putra Celine yakni Koa dan Lucio.

Berbagai upaya pun mulai dilakukan Marshel mulai dari mendekati Koa dan Lucio secara halus hingga mebelanjakan kedua anak Celine itu barang favoritnya.

Mulai dari mainan hingga perlengkapan balap yang kini sedang digeluti Lucio telah diberikan Marshel untuk calon putra sambungnya tersebut.

Bahkan baru - baru ini Marshel kembali terlihat berupaya untuk mendapatkan hati Lucio dan Koa agar merestu hubungannya bersama Celine.

Kembali harus merogoh kocek yang cukup dalam, dilansir melalui unggahan story yang dibagikan Celine lewat akun instagram miliknya Selasa (02/08) Marshel kembali membelanjakan Koa dan Lucio mainan mahal yakni mobil - mobilan elektrik yang kini tengah ramai di kalangan anak - anak.

Awalnya berniat untuk terlebih dahulu mencoba.

Marshel justru dibuat panik lantaran ulah kedua anak Celine yang membawa mainan tersebut kabur ke luar toko.

Baca Juga: Chat Pribadi Marshel Widianto dan Celine Evangelista Dikuak Dewi Perssik, Bisikan Sang Pedangdut Bikin Nassar Menjerit Istighfar, Shock: Semalam Nggak Bocor Kan?

Celine sampai ikut bereaksi imbas dikira kabur itu.

Source : Instagram

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest