Follow Us

Podcastnya Dituding Menyimpan Kutukan, Denny Sumargo Blak-Blakan Akui Miliki Firasat Sebelumnya: Ada Bisikkan dari Diri Sendiri...

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 05 Agustus 2022 | 09:32
Denny Sumargo
Instagram Denny Sumargo

Denny Sumargo

GridStar.ID - Podcast Denny Sumargo disebut-sebut terkutuk.

Pasalnya beberapa artis meninggal pasca menjadi bintang tamunya, misalnya Vanessa Angel dan suami, Mbak You, hingga Laura Anna.

Belakangan Denny pun mengakui ia punya firasat sebelum bintang tamunya meninggal.

Podcast milik Denny Sumargo sempat disebut membawa kutukan karena banyak bintang tamu yang hadir berakhir meninggal dunia.

Hal inilah yang membuat dirinya kerap dikecam oleh publik hingga diminta untuk menutup podcastnya.

Meskipun selama ini mengabaikan kecaman dan hujatan netizen, nyatanya pria yang akrab disapa Densu ini punya firasat terhadap bintang tamu yang datang ke podcast miliknya.

Adapun salah satu yang terasa sangat membekas dalam benaknya adalah ketika selebgram Laura Anna sempat menjadi bintang tamunya.

Densu mengungkapkan ada kejadian tak wajar yang dialaminya tepat sebelum Laura mengembuskan napas terakhirnya.

Banyaknya netizen yang memberikan komentar buruk pada Densu usai meninggalnya Laura, membuat pebasket ini sempat mengalami trauma dan hal-hal tidak menyenangkan lainnya.

Baca Juga: Podcastnya Dituding Terkutuk karena Ilmu Hitam, Denny Sumargo Terkejut Usai Ustaz Ini Melihat Sosok Jin Selalu Buntuti Sang Artis Lewat Garis Tangan: Demi Kalian Gue Ruqyah!

Bukan cuma itu, Densu pun akhirnya mengaku jika dirinya sempat memiliki firasat pada hari sebelum meninggalnya sang selebgram.

"Ini mungkin gue nggak pernah cerita, tapi mungkin bakal gue ceritain sedikit, ya. Sebenarnya gue juga punya firasat saat itu," ungkap Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube MISTERIA pada Rabu (03/08).

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest