Follow Us

Langsung Salah Tingkah, Begini Reaksi Raffi Ahmad Kala Dipertemukan Lagi dengan Wanda Hamidah, Irfan Hakim Sindir Kelakuan Suami Nagita Slavina: Centil Banget!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:31
Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah
Tribun-Medan.com

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

GridStar.ID - Bukan lagi rahasia jika presenter ternama Raffi Ahmad memang sejak dulu sudah terkenal sebagai playboy.

Sederet nama selebritis Tanah Air seperti, Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Bunga Zainal, dan Tyas Mirasih merupakan sebagian dari daftar mantan kekasih suami Nagita Slavina itu.

Tak heran jika banyak wanita yang terpukau dengan pesona ayah dua anak tersebut.

Pasalnya, selain memiliki paras yang tampan, Raffi Ahmad juga memiliki harta kekayaan yang jumlahnya cukup fantastis sebelum menikah.

Deretan artis wanita yang pernah menjadi mantan kekasih Raffi Ahmad pun tak main-main. Seperti Yuni Shara, Velove Vexia, Mikha Tambayong, Laudya Chintya Bella, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad kembali bertemu dengannya di acara yang ia pandu, FYP di Trans 7 , Selasa (02/08).

Wanita tersebut adalah artis sekaligus mantan politikus, Wanda Hamidah. Hubungan keduanya diketahui publik saat Raffi Ahmad ditangkap oleh BNN atas dugaan penayahgunaan obat-obatan terlarang.

Saat pengeledahan, ternyata ada sosok Wanda Hamidah di kediaman suami Nagita Slavina kala itu. Ia pun kala itu turut diamankan dan diperiksa.

Tetapi akhirnya Wanda dinyatakan bebas lantaran dirinya tidak terbukti menggunakan narkoba. Ternyata, kehadiran Wanda di rumah Raffi Ahmad saat itu hanya untuk membicarakan mengenai bakti sosial.

Baca Juga: Nggak Ada Geregetnya! Selama Ini Disembunyikan, Rupanya Amy Qanita Sempat Tak Langsung Restui Anaknya Menikahi Nagita Slavina, Minta Raffi Ahmad untuk Pacaran Dulu: Kalau Nggak Cocok Gimana?

Saat kejadian itu, Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah menolak untuk mengklarifikasi hubungan mereka.

Tetapi pada tahun 2020, Wanda mengaku bahwa dirinya memang pernah menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest