Follow Us

Belum Genap Seminggu Sandang Status Janda, Dewi Perssik Mendadak Bongkar Soal Sosok Budianto yang Diam-Diam Sering Transfer hingga Puluhan Juta, Mantan Angga Wijaya Dibuat Bingung

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 04 Agustus 2022 | 17:33
Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya
dok. Instagram Angga Wijaya

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridStar.ID - Kabar perceraian antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya memang menjadi sorotan belakangan ini.

Dimulai dari saling lempar sindiran hingga akhirnya berakhir di meja hijau pengadilan.

Resmi cerai pada (01/08) kemarin, Dewi Perssik mantan istri Angga Wijaya baru-baru ini mengunggah bukti transfer di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut nampak Dewi Perssik mantan istri Angga Wijaya memperlihatkan bukti transfer ke rekening Budianto.

Yang membuat Dewi Perssik heran, ia sama sekali tidak mengenal sosok Budianto.

Namun sosok Budianto ini menerima uang ratusan juta rupiah dari orang-orang yang memakai jasa Dewi Perssik.

Tak kenal dengan sosok Budianto, Dewi Perssik pun mengembalikan uang yang ditransfer padanya sebesar Rp 50 juta.

"Nah ini lagi… saya tidak merasa ttd, DP 6 agustus makanya saya balikin uang DP dari Budianto. Krn saya gak kenal budianto apalagi tau, dan yang mengundang hajatan bukan budianto wkwkkwk, dan berulang kali budianto ini transfer saya wkwkwkkw, nah hal2 kayak gini yang saya harus klarifikasi…," tulis Dewi Perssik di unggahan akun Instagramnya, Selasa (02/08).

Mengantisipasi agar tak terjadi pembayaran ke orang lain, Dewi Perssik pun menegaskan jika ia orang yang memakai jasanya bisa membayar pada rekening yang ia pakai.

"Untuk para EO atau siapapun yang mau atau akan bekerjasama dengan saya. Dari awal saya terjun ke dunia entertainment, TIDAK PERNAH pembayaran ditransfer ke rek orang lain, melainkan langsung ke rek pribadi saya yang bernama 'Dewi murya Agung," tegas Dewi Perssik.

Baca Juga: Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Singgung Soal Keuangan Hingga Beri Tanggapan Menohok: Ku Kira Rumah Tangga Ternyata...

Lantaran tak kenal sosok Budianto yang sering transfernya, Dewi Perssik pun menggoda bahwa laki-laki tersebut terlalu sayang padanya terlebih saat ini ia sudah bercerai dari Angga Wijaya.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest