Follow Us

Ramalan Artis 2022: DItuding Pakai Susuk Gegara Tetap Awet Muda bak ABG, Angel Karamoy Syok Diterawang Roy Kiyoshi, Dikirim Santet Orang Dekat: Cium Bau Bangkai Binatang

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:02
Angel Karamoy
dok.Instagram @realangelkaramoy

Angel Karamoy

GridStar.ID - Penampilannya masih kayak anak baru gede atau ABG, padahal sudah jadi mama muda, Angel Karamoy syok diterawang Roy Kiyoshi.

Walau sudah jadi mama muda, namun Angel Karamoy masih tampil seperti ABG dan tampak awet muda, namun ada sesuatu yang diungkap Roy Kiyoshi.

Kecantikan Angel Karamoy yang seperti ABG setelah jadi mama muda itu membuat ia dituding memakai susuk, namun Roy Kiyoshi mengungkap tidak ada susuk, tapi ada disantet.

Kini, Angel Karamoy sudah memiliki dua anak pada usianya yang sudah mencapai 35 tahun, namun kecantikannya tak berkurang dan masih bak ABG.

Angel Karamoy mulai dikenal publik semenjak berakting di sinetron Bidadari season 3, di sinetron tersebut, ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala.

Beberapa sinetron hits yang pernah dibintangi Angel Karamoy antara lain, antara lain Saras 008, Bidadari 3, Kurindu Jiwaku, Dunia Belum Kiamat, Kala Cinta Menggoda, Emak Ijah Ingin ke Mekkah, Masalembo, Tutur Tinular dan masih banyak lagi.

Angel Karamoy yang lahir pada 16 Januari 1987 itu dikenal sebagai artis yang awet muda, tak jarang ia disebut juga mirip ABG.

Mungkin masih ada yang tak menyangka jika Angel Karamoy telah dikaruniai 2 anak dari hasil pernikahannya dengan pasangannya sebelumnya yaitu Steven McJames Rumangkang.

Mungkin karena wajahnya yang awet muda, Angel Karamoy sampai pernah ditanyai tentang susuk.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Kuliti Ciri-Ciri Pelaku Pengirim Santet di Kamar Angel Karamoy, Pacar Jose Poernomo Sudah Lama Endus Bau Bangkai: Angel Pakai Susuk Nggak Sih?

Pertanyaan tersebut diajukan Robby Purba secara spontan kepada Angel Karamoy saat hadir di acara 'YANG TAK TERUNGKAP' di channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Angel pakai susuk enggak sih?," tanya Robby Purba dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (02/08).

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest