Follow Us

Murka Tak Mau Dituding Pelakor, Inez Gonzales Ungkap Bukti Puteranya Anak Biologis Sirajuddin Mahmud, Status Suami Zaskia Gotik Kala Itu Terbongkar

Rahma - Jumat, 29 Juli 2022 | 19:31
Verano Siliyana, Zaskia Gotik, dan Sirajuddin Mahmud
Kolase Tribun

Verano Siliyana, Zaskia Gotik, dan Sirajuddin Mahmud

GridStar.ID - Inez Gonzales model asal Jogjakarta tampaknya punya bukti kuat sehingga buah hatinya itu merupakan anak biologis dari suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Untuk itulah, Inez Gonzales memperjuangkan gugatan perihal Hak Pengakuan Anak yang sudah dari awal ia tuntut melalui pengadilan.

Inez Gonzales model asal Jogjakarta yang mengaku dihamili oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, punya satu permintaan.

Model cantik tersebu minta Sirajuddin Mahmud mengakui anak biologis hasil hubungan badan dengan pria suami pedangdut tanah air tersebut.

Sosok Inez Gonzales akhirnya muncul dan memberi keterangan perihal hubungannya di masa lalu dengan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Dengan tegas Inez Gonzales bantah jika dituding jadi pelakor alias perebut laki orang dalam rumah tanga pasangan tersebut.

Menurut Inez Gonzales hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud terjalin sebelum menikahi Zaskia Gotik.

Dengan kata lain SIrajuddin Mahmud berstatus duda saat jalin kasih dengan Inez Gonzales.

Diungkap Inez Gonzales saat ini dirinya hanya ingin memperjuangkan gugatan perihal Hak Pengakuan Anak yang sudah dari awal ia tuntut.

Baca Juga: Ngaku Dihamili sampai Nekat Tuntut Sirajuddin Mahmud Senilai Rp 17,5 Miliar, Inez Gonzales Akhirnya Muncul, Sang Model Ngaku Ogah Berurusan dengan Zaskia Gotik: Urusan Saya dengan Ayah Biologis Anak Saya

Sehingga bagi Inez Gonzales, dirinya tak mau dikaitkan dengan Zaskia Gotik.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular