Follow Us

Tak Ada Hitam di Atas Putih Selama Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Keluar dari Managemen Sang Komedian, Pilih Gabung dengan Eko Patrio hingga Langsung Diiming-Imingi Job Fantastis

Rahma - Rabu, 27 Juli 2022 | 11:31
Nathalie Holscher tantang Sule bertemu Adzam
kolase Instagram - Kompas.com

Nathalie Holscher tantang Sule bertemu Adzam

GridStar.ID - Nathalie Holscher keluar dari management Sule dan gabung bersama Eko Patrio.

Nathalie Holscher kini harus menghidupi sendiri anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina itu kini bergabung dengan Ekomando Management Artis ampuan Eko Patrio, sejak Senin (25/07).

Diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang di ujung tanduk, dan ternyata juga berimbas juga keluar dari agensi PK Management milik Sule.

Kini, Nathalie Holscher pasca keluar dari manajemen Sule, ia bergabung dengan Ekomando Management Artis ampuan Eko Patrio.

Saat ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, diungkaplah alasan Nathalie Holscher pindah asuhan.

Ternyata di bawah agensi lama, Nathalie Holscher tidak terikat kontrak, hanya dibantu sana-sini.

"Alasan keluar dari manejemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-bantu," tutur Nathalie.

Tak sendirian, Nathalie mengajak anaknya, Adzam Ardiansyah Sutisna dan sang adik.

Baca Juga: Lama Tak Jumpai Anak Bungsunya, Reaksi Sule saat Nathalie Holscher Minta Barang Mahal untuk Putranya Adzam Jadi Sorotan: Kecil-Kecil

Terkait itu, Eko Patrio mengungkapkan Nathalie bergabung ke agensinya karena posisinya yang kini jadi tulang punggung keluarga.

Disamping itu, sudah ada komunikasi antara Nathalie Holscher dan orang-orang di balik layar Ekomando Management Artist.

Source : Youtube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest