Follow Us

Wanita Ini Miliki Anak 3 Tahun Hasil Hubungan dengan Suami Zaskia Gotik? Bukti Chat Inez Gonzales Dipaksa Gugurkan Kandungan oleh Sirajuddin Mahmud Dibongkar Pengacara

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 18 Juli 2022 | 20:00
Zaskia Gotik dirundung kabar tak sedap suaminya hamili wanita lain
kolase Instagram - YouTube

Zaskia Gotik dirundung kabar tak sedap suaminya hamili wanita lain

GridStar.ID - Rumah tangga Zaskia Gotik kembali diterpa isu tak sedap.

Masih hangat dengan isu permasalahan dengan model asal Yogyakarta, Veranosiliyana, kali ini muncul lagi wanita yang juga mengaku dihamili suami Zaskia Gotik.

Wanita tersebut bernama Inez Veronica atau sering disapa Inez Gonzales.

Lewat Pengacara Indra Tarigan, Inez mengaku dihamili oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Nasib Inez pun mirip dengan Veranosiliyana yang belum lama ini juga mengaku dihamili Sirajuddin.

Indra Tarigan mengaku mengenal Inez sebagai adik kelasnya di Yogyakarta yang berprofesi sebagai penari dan masih punya hubungan kekerabatan saudara sekampung di kabanjahe, Sumatra Utara.

"Ya dancer dari Yogyakarta, Inez ini orangnya nih dari Medan dari kampung, kuliahnya di Yogyakarta. Dia memang asli orang Karo. Jadi dia adik kelas saya, saya kuliah di Yogyakarta tahun 2002, dia kuliah tahun 2004," kata Indra Tarigan.

"Jadi waktu dia kuliah, dia salah satu dancer di Yogyakarta, mulai kariernya sebagai dancer di Yogyakarta itu mulai 2004 sampai 2009. Memang kerjaannya seperti itu, waktu kuliah cari duit," lanjut Indra melanjutkan ceritanya.

Indra juga mengatakan bahwa Inez hanya ingin anaknya diakui oleh Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga: Pilih Menghilang Usai Dituding Hamili Seorang Model, Terkuak Keberadaan Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik Pilih Mangkir dari Sidang Pertama

Pada konfrensi pers yang digelarnya, Indra Tarigan juga membeberkan bukti awal percakapan antara Inez dan suami Zaskia Gotik saat memulai hubungan mereka.

Source : TribunMedan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest