Follow Us

Resmi Gugat Cerai Sang Komedian, Nathalie Holscher Diduga Minta Harta Gono-Gini sampai Miliaran Rupiah, Begini Tanggapan Sule

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 14 Juli 2022 | 09:02
Nathalie Holscher dan Sule
Kolase GridStar.ID

Nathalie Holscher dan Sule

GridStar.ID - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher baru-baru ini diketahui tengah diguncang prahara.

Hal tersebut bermula saat anak kedua Sule, Putri Delina menjadi bintang tamu dalam Podcast Maia Estianty.

Dalam acara tersebut, Putri Delina mengungkapkan semua isi hatinya kepada sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

Hubungan Nathalie Holscher dengan sang suami, Sule pun akhirnya ikut terkena imbasnya.

Lantaran hal tersebut, kini Nathalie Holscher lebih memilih untuk angkat kaki dari rumah Sule hingga muncul spekulasi bahwa keduanya memilih untuk berpisah.

Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerai untuk komedian Ferdian Sule pada Minggu, 3 Juli 2022 lalu.

Buntut kasus perceraian yang diajukan untuk Sule itu membuat Nathalie Holscher meminta hak dari sang anak, yaitu nafkah.

Nathalie Holcher mengatakan jika ia meminta uang bulanan yang telah ia sepakati dengan Sule. Seperti yang Nathalie Holscher katakan di Podcast Uya Kuya.

"Berikut uang bulanan untuk Azzam, dia yang kasih nominal perbulannya. Dia kasih 25 juta setiap bulan. Bahkan uda ada hak dan kewajiban yang telah disepakati bersama," katanya pada postingan Youtube Uya Kuya Minggu, 10 Juli 2022.

Baca Juga: Sampai Menangis, Sahabat Bongkar Curhatan Sule usai Didugat Cerai Istri, Dicky Candra: Harapan Dia Itu Nathalie, Dia Sangat Terpukul

Tak hanya nafkah sang anak yang diajukan, ternyata Nathalie Holscher juga meminta harta gono-gini atau uang mut'ah sebagai bekalnya menjadi janda yang mencapai miliaran rupiah.

Dikutip dari Status Selebriti, ternyata uang yang dikumpulkan komedian Sule dan Nathalie Holscher ini mencapai miliaran rupiah.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest