Follow Us

Satu Indonesia Kena Prank! Marshanda Akhirnya Buka Suara Soal Simpang Siur Kabar Dirinya Hilang di Amerika, Sindir Kelakuan Sheila Salsabila: Orang yang Pura-Pura Berasa Paling Tahu Gue...

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 13 Juli 2022 | 09:02
Marshanda
instagram

Marshanda

GridStar.ID - Artis Marshanda akhirnya kembali lagi menjadi pusat perbincangan netizen di media sosial.

Sebelumnya, janda satu anak tersebut sempat membuat publik heboh lantaran dikabarkan hilang di Amerika Serikat oleh perempuan yang mengaku sahabat sang artis, Sheila Salsabila.

Setelah sekian lama tak terlihat dan bungkam, akhirnya Marshanda muncul membawa kabar yang cukup melegakan.

Melalui Instagram pribadinya @marshanda99, Selasa (12/07) mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengaku bahwa ia tidak pernah pergi maupun menghilang.

"Aku tidak pernah pergi, aku cuma menyaksikan. Secara sadar. Sadar dan tidak ada yang perlu dibuktikan," tulis Marshanda dalam keterangan unggahannya dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Tak hanya itu saja, secara tersirat pemain sinetron Bidadari tersebut mengungkapkan bahwa selama ini kabar dirinya yang menghilang hanyalah sebuah drama yang sengaja dilakukan seseorang.

Hanya saja Marshanda lebih memilih memantau kabar yang menyebutnya hilang karena sakit bipolarnya kambuh.

Di Instastory pribadinya, tak dapat dipungkiri Marshanda bahwa kaget saat mengetahui kehebohan kabar dirinya menghilang.

"Jadi gue udah tahu kabar yang beredar kalau gue hilang. Apaan sih fiktif enggak benar," ungkap Marshanda.

Baca Juga: Ramalan Artis Marshanda, Denny Darko Ungkap Terawangan soal Hilangnya Mantan Istri Ben Kasyafani di Amerika, Keluarga Sengaja Lakukan Hal Ini: Ada yang Ditutupi di Sini!

"Gue masih hidup, gue masih ada dan gue baik-baik saja. Tapi terima kasih buat yang sudah khawatir sama gue sampai segitunya," lanjutnya.

"Muka gue juga masih baik-baik saja."

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular