Follow Us

Sayang untuk Dilewatkan! Ini Tiga Rekomendasi Drama Korea Survival yang Ceritanya Mirip dengan Squid Game

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 12 Juli 2022 | 15:32
Drama Korea Squid Game
dok. via Tribunnews.com

Drama Korea Squid Game

GridStar.ID - Anda sudah pernah menonton Squid Game dan penasaran apakah ada rekomendasi drama Korea lain yang memiliki genre sama?

Tentu saja ada dan tetap bisa Anda saksikan. GridStar.ID merangkum tiga rekomendasi drama korea bertema survival mirip dengan Squid Game.

Berikut tiga rekomendasi drama Korea mirip dengan Squid Game.

1. Hellbound (2021)

Hellbound
instagram

Hellbound

Hellbound menjadi drama pertama dari Yeon Sang Ho, sutradara terkenal di balik Train to Busan.

Serial ini telah memukau para penonton dan kritikus di Festival Film Internasional Toronto, di mana tiga episode pertama memiliki premier dunia mereka.

‘Hellbound’ menjadi drama orisinil Netflix yang dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang. Drama ini menceritakan tentang para malaikat misteriu

Drama ini akan dibintangi oleh Yoo Ah In, Park Jeong Min, Kim Hyun Joo dan Won Jin Ah.

Yoo Ah In akan memerankan sosok Jeon Jin Su. Ia adalah pemimpin gereja ‘New Truth’ yang misterius namun ia memiliki karisma yang mempesona.

Seiring berjalannya waktu, kejanggalan gereja ‘New Truth’ pun tercium oleh seorang produser Bae Yeong Jae yang diperankan oleh Paek Jeon Min.

Sementara itu, Kim Hyun Joo akan memerankan karakter Min Hye Jin, seorang pengacara cerdas dan memiliki rasa percaya diri tinggi. Hadirnya Min Hye Jin disini menentang gereja ‘New Truth’ dan para pengikutnya.

Source : Tribunjogja.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest