Follow Us

Putuskan Murtad hingga Buat Orang Tua Dihujat, Salmafina Sunan Sakit Hati pada Sosok Ini: Orang-Orang Gak Tahu

Rahma - Rabu, 06 Juli 2022 | 18:45
Salmafina Sunan
instagram.com

Salmafina Sunan

GridStar.ID - Salmafina Khairunnisa atau yang kerap disapa Salmafina Sunan sempat viral karena dikabarkan pindah agama.

Keputusannya untuk pindah agama itu membuat dirinya mendapat banyak hujatan dari netizen.

Bahkan, hujatan tersebut juga dilayangkan kepada orang tuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Di hadapan Milaney Ricardo, tangis Salmafina pecah saat mengingat hujatan demi hujatan yang dilontarkan netizen kepada kedua orang tuanya.

Salmafina mengaku sedih dan sangat marah ketika netizen membully kedua orang tuanya dengan mengatakan jika mereka gagal dalam membesarkan anak.

"Satu hal yang orang-orang nggak tau, ini sebenarnya sedih banget, kadang aku marah kalau orang-orang bilang ibu sama ayah itu gagal membesarkan anak," ungkap Salmafina dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (06/07).

Salmafina menjelaskan jika ayah dan ibunya adalah orang tua terbaik, maka dari itu ia merasa sangat sakit hati apabila netizen melayangkan hujatan tanpa tahu fakta yang sebenarnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan jika kedua orang tuanya sangat luar biasa karena bisa menerima segala keputusan yang diambilnya, termasuk keputusan besar untuk pindah agama.

"Mereka adalah orang tua yang luar biasa, hati mereka luas banget dan aku bersyukur memiliki mereka," ucap Salmafina sambil menangis.

Baca Juga: Lagi-Lagi Sikat Laki Orang? Ayu Ting Ting Santai Gandeng Jordi Onsu Meski Beda Keyakinan, Frislly Herlind Isyaratkan Hal Ini: Kamu Lebih Cantik dari ATT

Terkait keputusannya untuk pindah agama, Salmafina menyebut jika ibundanya sama sekali tak menghakimi apalagi marah padanya.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest