Follow Us

Fans Marvel Nggak Boleh Skip 7 Rekomendasi Film Disney+ Terbaru Ini!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 04 Juli 2022 | 23:00
Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

GridStar.ID - Simak yuk 7 rekomendasi film Disney+ Marvel terbaru yang tayang Juni 2022.

Selain Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ada banyak film superhero lainnya yang bakal tayang.

Film ini diarahkan oleh sutradara Sam Raimi yang sukses dengan trilogi Spider-Man dibintangi Tobey Maguire. Di film ini, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) harus melawan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan Doctor Strange yang berbeda dari berbagai universe. Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga mengenalkan America Chavez (Xochitl Gomez) di MCU.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengejutkan penonton dengan deretan cameo yang muncul. Tidak hanya itu, unsur genre horor di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menarik perhatian fans.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang 22 Juni 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Film Spider-Man 2 (2004) adalah sekuel film Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. Di film arahan sutradara Sam Raimi ini, Peter Parker bertemu dengan ilmuwan cerdas bernama Otto Octavious (Alfred Molina).

Film Spider-Man 2 menampilkan Peter Parker yang harus menyelesaikan masalah pribadi saat nilainya turun di kampus dan masalah percintaan hingga membuat dia tidak ingin menjadi Spider-Man yang melawan kejahatan lagi.

Namun, Ilmuwan cerdas yang berubah jahat dengan tentakel besi akan menjadi lawan baru yang membuat Peter Parker harus memakai kostum Spider-Man lagi.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea Netflix Terbaru Juli 2022, Ada Genre Thriller hingga Slice of Life!

Karakter Marry Jane Watson sendiri diperankan oleh Kirsten Dunst. Film Spider-Man 2 tayang mulai 17 Juni 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Source : kontan

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest