Follow Us

'Innaalillaahi Wainnaailaihi Rojiun', Kabar Duka Datang dari Keluarga SBY, Annisa Pohan Mendadak Ungkap Dirinya Alami Keguguran, Istri AHY Pilu Ceritakan Kondisi Janin: Sangat Berat

Rahma - Senin, 04 Juli 2022 | 09:45
Annisa Pohan
dok. YouTube Trans TV Official via Tribunnews

Annisa Pohan

GridStar.id - Kabar duka datang dari menantu Presiden ke-6 Indonesia, Annisa Pohan.

Lama tak terdengar kabarnya, istri dari Agus Yudhoyono tersebut membagikan kabar bahwa ia mengalami keguguran.

Hal itu disampaikan langsung oleh Annisa Pohan dalam akun instagramnya.

Awalnya, ibunda Almira ini bercerita bahwa banyak orang yang bertanya-tanya tentang kondisinya karena jarang "menampakkan diri" di media sosial.

Kemudian, ia menuliskan jika dirinya saat itu tengah hamil muda.

"Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya kalau penting saja."

"Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar," cerita Annisa Pohan.

Setelahnya, Annisa kemudian mengabarkan bahwa janinnya tersebut tak berkembang di usia 7 minggu.

Annisa menyebutkan bahwa ukuran janin yang terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan.

Baca Juga: Putrinya Injak Usia 13 Tahun, Annisa Pohan Bagikan Tips Parenting untuk Hadapi Remaja

"Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan."

"Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022," tulis Annisa.

Source : Instagram, Nova

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular