Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Luna Maya Ngaku Sudah Bersuami dan Punya Anak, Mantan Kekasih Ariel NOAH Blak-Blakan Soal Alasannya Pilih Sembunyikan Selama Ini: Gue Gila, Ya?

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:02
Luna Maya

Luna Maya

GridStar.ID - Artis sekaligus model cantik Luna Maya hingga kini masih menikmati kesendiriannya.

Sebagaimana, Luna Maya sempat mengalami keterpurukan terkait kandas.

Namun memang hingga kini, Luna Maya masih nyaman dengan kesendiriannya, ia belum memutuskan untuk menikah di usianya yang sudah kepala tiga. Banyak alasan dibalik keputusannya tersebut, hal itulah yang membuat netizen terus menunggu kisah asmara model tersebut.

Lantas baru-baru ini Luna membuat heboh netizen lantaran pengakuannya saat hadir menjadi host di TS Media.

Di kesempatan tersebut, terlihat Luna memasang mimik wajah yang amat serius, ia mengaku ingin berkata jujur kepada publik mengenai hal yang selama ini ia tutupi.

Bintang film Suzanna itu mengatakan jika dirinya selama ini ia sudah memiliki suami dan anak, hal itu tak pernah ia bocorkan ke publik dan selalu ia simpan sendiri.

“Mungkin ini adalah hari yang tepat untuk gue perkenalkan mereka ke publik, ini ada suami gue, ada anak,” ujar Luna Maya dalam kanal YouTube TS Media, Jumat (01/07).

Sambil tertunduk dan terus menggegam tangannya, Luna Maya mengakui jika selama ini dirinya tak jujur, dan di kesempatan tersebut ia akan membeberkan semuanya.

“Selama ini gue banyak menutupi, tidak jujur, tapi mungkin hari ini gue ingin terbuka,” terang wanita 38 tahun ini.

Baca Juga: BCL Patah Hati Kalau Tahu, Ariel NOAH Terang-Terangan Puji Mantan Istri, Sarah Amalia Disebut Pandai Lakukan Hal Ini: Jadi Teman Gak Pas Juga

Sang sahabat, Marianne Rumantir semakin penasaran, ia tak percaya dengan pengakuan sahabatnya itu.

“Hah serius? Masak sih Lun , ah enggak mungkin,” tutur Marianne.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest