Follow Us

Butuh sampai Tujuh Kantong Darah Tiap Perawatan, Ruben Onsu Akhirnya Blak-Blakan Soal Sakit yang Diidapnya, Buat Suami Sarwendah Lagi-Lagi Dilarikan ke Rumah Sakit: Ada Bintik-Bintik di Otak

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 29 Juni 2022 | 13:02
Sarwendah dan Ruben Onsu
Instagram/@sarwendah29

Sarwendah dan Ruben Onsu

GridStar.ID - Keluarga Ruben Onsu memang salah satu keluarga selebriti Indonesia yang tak pernah absen menjadi sorotan.

Keluarga ini kerap membagikan kegiatan sehari-hari mereka melalui kanal YouTube-nya.

Kerap mengumbar keceriaan, siapa yang menyangka jika keluarga presenter Ruben Onsu saat ini tengah mendapatkan cobaan terus menerus.

Sempat kembali beraktivitas normal usai dirawat di rumah sakit, baru-baru ini Ruben Onsu nyatanya harus kembali dilarikan ke rumah sakit.

Sarwendah dan ketiga anak mereka tampak begitu khawatir saat melihat tubuh Ruben Onsu terbaring lemas di rumah sakit.

Dengan peralatan medis lengkap di samping tubuhnya, tampak kondisi presenter tersebut tak berdaya dan ditutupi oleh selimut tebal.

Awalnya, saat dirinya harus kembali dilarikan ke rumah sakit, ayah tiga anak tersebut tampak sendirian di rumah sakit.

Hal ini lantaran sang istri kembali tak bisa menemani dirinya dan putra angkatnya, Betrand Peto juga memiliki aktivitas yang tak dapat ditinggalkan.

Kendati demikian, Sarwendah dan Betrand Peto tampak menemani Ruben Onsu yang terbaring di tempat tidur rumah sakit melalui panggilan video.

Mantan personil Cherrybelle tersebut tampak menangis pilu melihat suaminya kembali harus terbaring di rumah sakit karena penyakitnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Sakit Apa? Dokter Sampai Kebingungan Lihat Kondisi Suami Sarwendah, Sesaat Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit Masih Lakukan Ini: Jorok-jorokan Sama Denny Cagur!

Tak hanya Sarwendah saja, Betrand Peto yang tampak dalam perjalanan menuju rumah sakit juga tampak menangis pilu melihat kondisi ayahnya yang tak berdaya.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest