Follow Us

Ridwan Kamil Kembali Terbang ke Swiss, Keluarga Meminta Doa untuk Hasil Terbaru Pencarian Eril yang Sudah Dua Minggu Hilang di Sungai Aare

Hinggar - Kamis, 09 Juni 2022 | 20:30
Ridwan Kamil, Atalia, dan Zara terekam lesu ketika berada di bandara Swiss setelah memutuskan pulang ke Indonesia,
instagram

Ridwan Kamil, Atalia, dan Zara terekam lesu ketika berada di bandara Swiss setelah memutuskan pulang ke Indonesia,

GridStar.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikabarkan kembali terbang ke Swiss.

Ridwan Kamil dikabarkan pergi ke Swiss pada Kamis (09/06) atas permintaan keluarga.

Dalam perjalanan tersebut Ridwan Kamil didampingi oleh asistennya.

Ridwan Kamil juga mengajukan cuti hingga tanggal 19 Juni mendatang.

"Informasi yang pertama terkait dengan izin gubernur Pemprov sudah inisiatif kembali menyampaikan permohonan izin ke luar negeri dengan alasan penting," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya.

"Sudah mendapatkan persetujuan. Mulai tanggal 9 sampai 19 Juni. Sementara Pak Gubernur sudah berangkat ke Swiss per hari ini. Atas permintaan keluarga di sana. Berangkat berdua dengan asistennya," tutur dia.

Seperti yang diketahui jika anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/05).

Pihak keluarga juga menyampaikan ada perkembangan baru terkait pencarian Eril.

Mereka juga meminta doa agar pencarian Eril bisa segera menemui hasil.

"Terkait dengan kepastian lebih lanjut pencarian ananda Eril kita menunggu informasi lebih lanjut KBRI di sana yang insya Allah jika sudah ada perkembangan lebih lanjut memberikan berbagai informasi perkembangan di sana," kata Wahyu.

Baca Juga: Hati Orang Tua Mana yang Tak Hancur, Ridwan Kamil Kisahkan Perjuangannya Susuri Berkilo-Kilo Sungai Aare Berharap Bertemu Eril, Doa Pilu Sang Gubernur Menyentuh Hati

"Kami berharap dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakat berkaitan atas proses pencarian ananda Eril. Mudah-mudahan ada informasi terbaru," ujarnya. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest