Follow Us

Kafein Bantu Tingkatkan Energi, Kopi Coldbrew Gambino untuk Kesehatan

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 06 Juni 2022 | 16:55
Biji kopi
istock

Biji kopi

GridStar.ID - Pencinta kopi mungkin sudah familiar dengan berbagai jenis kopi seperti espresso, latte, cappucino, tapi kopi coldbrew mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia.

Kopi coldbrew adalah proses pembuatan kopi yang berbeda dengan biasanya yaitu bubuk kopi yang diseduh dengan air dingin dalam waktu 21 jam.

Proses pembuatan yang berjam-jam dengan air dingin inilah yang menjaga aroma kopi tidak berubah dengan tingkat asam yang sangat rendah.

Kopi Coldbrew dapat dikonsumsi bagi mereka yang penderita asam lambung karena tingkat keasaman rendah tersebut.

Uniknya lagi, melalui proses 21 jam tersebut, kopi coldbrew memiliki kadar kafein yang sangat tinggi.

“Kafein yang tinggi inilah yang juga membantu meningkatkan energy boost sehingga coldbrew membantu meningkat sports performance. ’ jelas Wenty Akbar Rasjid, cofounder dan CEO Gambino Coffee saat talkshow di Kopi Craft Indonesia di Summarecon Mall Serpong hari Sabtu 4 Juni 2022 lalu.

Produk Ammo Gambino dengan varian kopi hitam (black coffee) maupun kopi susu (white coffee) diyakini telah berhasil meningkatkan banyak performa atlet di berbagai cabang olahraga berkat kandungan kafein yang lebih tinggi dari kopi biasa.

Kafein diserap tubuh kira2 dalam waktu 15-30 menit, untuk performance terbaik Wenty menyarankan konsumsi Ammo setengah jam sebelum berolahraga atau bertanding.

Kafein membantu untuk fokus juga meningkatkan energy.

Kopi Gambino
dok.Kopi Gambino

Kopi Gambino

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping Eps 5, Jae Chan Bermimpi Soal Hong Joo!

Kopi Ammo bisa boost energy selama 5 hingga 8 jam, sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk endurance sports seperti marathon.

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest