Follow Us

Sinopsis Drama Korea Why Her? Eps 2 yang Makin Seru, Oh Seo Jae Bertemu Gong Chan di Puncak Kesuksesannya

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 05 Juni 2022 | 22:00
Why Her?
kolase VIU

Why Her?

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Why Her episode 2.

Drakor ini dibintangi Seo Hyun Ji dan Hwang in Yeop.

Episode Why Her ini semakin menarik perhatian penggemar.

Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) akhirnya didorong dari tahta kesuksesannya setelah bertahun-tahun berusaha mencapai puncak, dan bertemu kembali dengan Gong Chan setelah sepuluh tahun.

Dilansir dari VIU, sinopsis Why Her mengisahkan Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) adalah seorang pengacara, cukup berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm.

Firma hukum ini secara luas dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga prinsipnya yang merasa benar sendiri.

Dia telah menjalani hidupnya untuk mencapai kesuksesan, tetapi Soo Jae terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan Soo Jae terpaksa menyaksikan semua kerja kerasnya runtuh di sekelilingnya.

Akibatnya, dia diturunkan jabatannya sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

Bertekad untuk memenangkan kembali posisinya di dalam perusahaan, Soo Jae melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri dengan peran barunya tetapi sengatan penurunan pangkat masih tetap ada.

Baru setelah bertemu Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop), seorang mahasiswa yang jalurnya sering bertemu dengan Soo Jae, rasa sakit itu mulai berkurang.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Drakor yang Tayang Bulan Juni 2022, Eve hingga Money Heist Korea, Mana yang Paling Ditunggu-tunggu?

Source : TRIBUNPEKANBARU.COM

Editor : Grid Star

Latest