Follow Us

Legowo Terima Masa Lalu Suami hingga Izinkan Rezky Aditya Lakukan Tes DNA, Ternyata Inilah Alasan Citra Kirana Ikhlas Lakukan Semua Itu: Saya Tidak Perlu Bertanya Kenapa...

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 30 Mei 2022 | 20:30
Citra Kirana dan Rezky Aditya
(Instagram/citraciki) 

Citra Kirana dan Rezky Aditya

GridStar.ID - Akhirnya Citra Kirana dan Rezky Aditya muncul ke publik setelah kasusnya dengan Wenny Ariani.

Sebelumnya, Citra Kirana dan Rezky Aditya tak mau menggubris soal kasus yang dilaporkan oleh Wenny Ariani.

Setelah pengadilan remsi memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah kandung biologis dari anak Wenny Ariani, Citra Kirana dan Rezky Aditya pun lantas buka suara.

Bahkan Citra Kirana mendukung snag suami, Rezky Aditya siap untutuk melakukan tes DNA dengan Kekey anak dari hubungan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani.

Citra Kirana tak akan mempertanyakan masa lalu Rezky Aditya, sang suami, yang dinyatakan sebagai ayah biologis anak dari Wenny Ariani berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Banten.

Ia sadar tidak ada manusia sempurna. Termasuk suaminya.

Sejak menikah, Ciki, sapaan akrabnya, sudah membuat keputusan untuk menerima Rezky Aditya seutuhnya.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan (dia) seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya, jadi bagi saya sekarang saya tidak perlu mempertanyakan kenapa atas masa lalunya," ucap Citra Kirana seperti dikutip pada tayangan Youtube Ciky Citra Rezky pada Jumat (27/05).

Ia percaya di balik permasalahan rumah tangga bersama Rezky, pasti ada hikmahnya.

Baca Juga: Meski Tak Terikat Pernikahan, Wenny Ariani Beberkan Sikap Manis Rezky Aditya Selama Masih Bersama, Sering Nginep di Rumah sampai Nekat Lakukan Ini Saat Kekeyi Lahir

"Saya juga yakin dengan ada masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua, InsyaAllah" tegas Citra Kirana.

Secara tegas Citra Kirana tegas mendukung sang suami melakukan tes DNA untuk melepas keraguan apakah dirinya benar ayah biologis anak dari Wenny Ariani.

Source : YouTube, Tribunmanado.co.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest