Follow Us

Tak Mau Masalah Berlarut, Didampingi Sang Istri, Rezky Aditya Buka Suara Hingga Siap Lakukan Tes DNA dengan Anak Wenny Ariani

Hinggar - Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:45
Rezky Aditya
instagram

Rezky Aditya

GridStar.ID - Rezky Aditya akhirnya angkat bicara terkait dengan masalah yang dihadapinya dengan Wenny Ariani.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Banten memutuskan jika Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari putri Wenny Ariani.

Bersama sang istri, Citra Kirana serta sang pengacara, Rezky Aditya kini memberikan tanggapan terkait kabar yang beredar.

Rezky mengatakan bersedia akan melakukan tes DNA.

Penawaran tersebut sudah dilakukan Rezky sebelum Pengadilan Banten menjatuhkan putusannya.

Rezky mengatakan tawaran melakukan tes DNA sudah dilakukan sejak dirinya menang di Pengadilan Negeri.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira," kata Rezky pada Jumat (27/05).

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," sambungnya.

Diwakili kuasa hukumnya, Rezky Aditya mengungkap alasan kenapa tes DNA hingga saat ini tak juga dilakukan meski kliennya sudah menawarkan diri.

"Selama ini terkesan seakan-akan klien kami tidak mau melakukan tes DNA itu sesuatu yang tidak benar, justru kami sudah menawarkan tes DNA namun tidak terlaksana sampai hari ini," kata Ana Sofa Yuking selaku kuasa hukum Rezky Aditya.

Baca Juga: Perjuangkan Hak Anaknya sampai Bisa Kalahkan Rezky Aditya di Meja Hijau Pengadilan, Wenny Ariani Diam-Diam Miliki Pekerjaan Mentereng dan Pegang Jabatan Tinggi, Suami Ciki Tanggung Malu!

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest