Follow Us

Dapat Undangan ke Gedung Putih, BTS akan Bergabung dengan Presiden Joe Bidden Membahas Tentang Anti Asian Hate

Hinggar - Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:15
BTS di Markas Besar PBB
Twitter @bts_bighit

BTS di Markas Besar PBB

GridStar.ID - BTS mendapatkan undangan untuk datang ke Gedung Putih.

Undangan tersebut disampaikan pada 26 Mei waktu setempat.

Mereka diundang untuk bertemu dengan Presiden Amerika, Joe Biden dan membahas mengenai Anti Asian Hate dan merayakan bulan warisan Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander (AANHPI).

BTS akan mengunjungi Presiden Biden di Gedung Putih pada 31 Mei mendatang.

Mereka akan membahas tentang pentingnya keragaman dan inklusi dan platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan kepositifan di seluruh dunia.

Terkait dengan undangan tersebut, RM membagikan perasaannya kepada para penggemar.

"Selama saya hidup, banyak hal terjadi. Karena kita pergi untuk tujuan yang baik, kita akan mendapat kunjungan yang baik," ujar RM.

"Ketika saya pergi berlibur ke Amerika Serikat sebelumnya, saya hanya melihat [Gedung Putih] dari jauh. (Kali ini) saya bisa masuk ke dalam. Karena kami pergi berkat kalian semua, (kunjungan) ini juga milik kalian.," sambungnya.

Di tahun 2017, BTS dan agensi mereka bersama UNICEF membuat kampanye anti kekerasan LOVE MYSELF ” dan grup tersebut memperbarui komitmen mereka terhadap program tersebut tahun lalu.

Sejak itu, kampanye ini terus mengumpulkan dana untuk membantu UNICEF dalam misinya untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja.

Baca Juga: Geser Rekor Pemenang Penghargaan BBMA Terbanyak yang Diraih Destiny's Child, BTS Sabet 3 Penghargaan Billboard Music Awads 2022

(*)

Source : Soompi

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest