Follow Us

Asyik Lenggak Lenggok di Media Sosial, Chandrika Chika Sempat Mangkir Pemeriksaan, Istri Putra Siregar Sampai Mohon Belas Kasihan Gegara Tak Bisa Komunikasi dengan Sang Selebgram: Semoga Hatinya Kebuka

Rahma - Rabu, 18 Mei 2022 | 20:01
Chika Chandrika dan Putra Siregar
kolase TribunPekanbaru

Chika Chandrika dan Putra Siregar

GridStar.ID - Istri pengusaha Putra Siregar, Septia Yetri Opani, mengaku tak bisa menghubungi selebgram dan TikTokers Chandrika Chika.

Kecewa Chandrika Chika pernah mangkir pemeriksaan, Septia meminta belas kasihan agar suaminya dapat keluar dari penjara.

"Semoga bisa liatlah ya, kerinduan anak-anak tuh gimana sama ayahnya. Berharap ada sedikit kasihan, anak aku butuh ayahnya, aku juga butuh suami aku," ujar Septia Yetri saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (17/05).

Septia mengatakan, ketiga anaknya saat ini sudah semakin rindu dengan ayahnya yang telah sebulan mendekam dipenjara.

"Tolonglah kasihan, sedikit saja, kalau aku sendiri mungkin bisa ngerti, tapi kalau ngomongin anak, tolong sedikit rasa kasihan," ujarnya. Lebih lanjut, Septia berujar, ketiga anaknya kerap mencari keberadaan ayahnya hampir setiap hari.

"Semoga hatinya kebukalah gitu, enggak tahu lagi kalau enggak kebuka," ujar Septia.

Septia mengaku tidak meminta keringanan dengan Chika, tetapi dia berharap adanya titik cerah untuk sang suami bisa bebas.

"Sebenarnya aku sudah males (minta keringanan dengan Chika), enggak mau bahas apa pun karena aku enggak bisa ngatur hidup orang, dia punya kehidupan sendiri," kata Septia.

Diketahui, Putra Siregar bersama Rico Valentino diduga mengeroyok MNA atau N di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022.

Baca Juga: Ramalan Artis 2022, Hard Gumay Terawang Aktor dan Host Insial A yang Sudah Beristri Punya Hubungan dengan Chandrika Chika: Dapat Rumah, Mobil, Tiap Bulan Dikasih Uang

Saat ini, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan selama 20 hari.

Source : kompas

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest