Follow Us

Pilih Duda Sakit Keras dan Tak Berduit, Venna Melinda Ngaku Didekati Bukan Pria Sembarangan Ini Sebelum Nikah, Ini Alasan Terima Ferry Irawan

Rahma - Selasa, 17 Mei 2022 | 18:31
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Instagram

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridStar.ID - Venna Melinda ungkap sosok pria yang mendekatinya pada Angelina Sondakh.

Perjalanan Venna Melinda yang menjanda selama kurang lebih 9 tahun tak pernah disangka akan membawanya pada sosok Ferry Irawan.

Setelah tak berapa lama menjalin hubungan asmara, keduanya akhirnya memutuskan menikah pada 7 Maret 2022 lalu.

Siapa sangka untuk berdiri bersama di atas pelaminan, Venna Melinda dan Ferry Irawan harus menghadapi berbagai rintangan.

Hal ini tak lain dipicu oleh latar belakang Ferry Irawan yang sedang dalam kondisi sakit dan sempat diterpa masalah.

Sementara Venna Melinda sendiri dikenal sebagai sosok wanita mandiri dan dalam kondisi ekonomi stabil meski berstatus sebagai seorang janda.

Perbedaan latar belakang keduanya ini pun membuat Venna dan Ferry menghadapi berbagai penolakan tak terkecuali dari keluarga mereka sendiri.

Yang lebih mengejutkan lagi, lewat unggahan video di kanal youtube Keema Entertainment, Senin (16/05) di hadapan Angelina Sondakh, ibu Verrell Bramasta itu mengungkap bahwa dirinya ternyata sempat didekati oleh pria yang memiliki status sosial tinggi.

Meski enggan untuk mengungkap secara rinci indentitas pria tersebut, Venna Melinda mengungkap bahwa dirinya sempat didekati oleh seorang politikus mengingat dirinya juga sempat menjadi seorang anggota DPR.

Baca Juga: Dua Bulan Menikah, Kelakuan Ferry Irawan Saat Ditinggal ART Mudik Bikin Venna Melinda Kaget Setengah Mati, Jago Lakukan Hal Ini: Dia Pinter Banget, Aku Nggak Bisa Takut Gosong!

"Memang orangnya siapa pada saat itu kan aku masih di politik ya jadi pasti orang yang deketin itu adalah orang - orang yang dari politik, cuma aku gak tau kenapa kalau orang yang dari politik itu mungkin secara finansial kita pasti akan happy cuma kalo falling in love sama orang politik itu kok belum ada yang berhasil," ungkap Venna.

Source : Youtube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest