Follow Us

Gerak Geriknya Saat Live TikTok 24 Jam Dinilai Aneh hingga Dituding Gunakan Sabu, Caisar YKS: yang Ada Saya Sakit

Hinggar - Senin, 09 Mei 2022 | 15:45
Caisar
tribunseleb

Caisar

GridStar.ID - Nama Caisar YKS kembali menjadi sorotan publik.

Kini dirinya jadi perbincangan karena diduga mengonsumsi sabu saat lakukan live di akun TikTok pribadinya selama 24 jam.

Di kolom komentar videonya, warganet mulai mencurigai gerak-gerik Caisar hingga menandai akun BNN (Badan Narkotika Nasional).

Tak ingin tudingan ini semakin meluas, Caisar angkat bicara dan membantah tudingan mengenai konsumsi obat-obatan terlarang itu.

"Bukan dopping, dopping dalam arti apa nih? Dengan barang-barang haram? Itu nggak sih," ujar Caisar dikutip dari Tribunseleb.com pada Senin (09/05).

"Saya ini memang live kalau lagi gabut (nggak ada kerjaan) di rumah. Nggak ada dopping, dopping'an," jelasnya.

Caisar menyadari jika banyak yang menandai akun BNN, namun dengan tegas ia mengatakan tak mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Saya live, ada sih kata-katanya yang ngomong BNN, BNN gitu kan? Tapi klarifikasi, saya tidak menggunakan sesuatu apapun," sambungnya.

Netizen banyak yang menyebut jika Caisar dinilai seperti mengonsumsi barang haram karena tindakannya saat live.

"Tapi orang lihat, matanya Beler nih, merah, pucat, ya ada-adanya netizen saja. Sebenarnya nggak ada pakai dopping, saya mah istirahat aja, 2 jam," tuturnya.

Baca Juga: Nikahi Mantan Supir Istri Pertama, Caisar YKS Bongkar Alasan Cerai Gegara Merasa Tak Dihargai Almaratu Intan: Dia Tahunya Cari Duit yang Banyak, Kasih Gue

Caisar menyebut tujuannya untuk live adalah menghibur penontonnya.

"Itu (tuduhan pakai narkoba) ngadi-ngadi, berlebihan. Ya saya memang intinya menghibur masyarakat. Nggak live 24 jam, yang ada saya sakit," pungkasnya.

(*)

Source : Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest