Follow Us

Kerap Kepergok Mesra dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto Ngaku Diajak Pacar Settingan, Segini Bayaran Fantastis yang Ditawarkan

Rahma - Sabtu, 07 Mei 2022 | 12:03
Celine dan Marshel
Youtube

Celine dan Marshel

GridStar.ID - Marshel Widianto kini dekat dengan Celine Evangelista.

Namun Celine Evangelista dan Marshel Widianto mengaku masih sebagai sahabat.

Nah, fakta baru diungkap Marshel Widianto soal hubungan asmara.

Marshel Widianto mengaku telah menolak tawaran Rp 250 juta untuk jadi pacar settingan selama tiga bulan.

Memang, Komika Marshel Widianto, namanya kini tengah naik daun.

Apalagi belum lama ini dirinya sempat terseret kasus yang menimpa Dea OnlyFans, karena hal itu, publik semakin mengenal sosok komika berambut keriting tersebut.

Ketenaran pria kelahiran Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut membuat para artis-artis baru rela menggelontorkan uang untuk numpang pansos padanya.

Bahkan ia mengaku sempat mendapatkan tawaran Rp 250 juta dari seorang penyanyi dangdut, dengan syarat berpura-pura menjadi pacarnya.

“Cewek-cewek ke sini semakin baik sih, dari dulu sih baik. Karena aku kan humble orangnya kan. Tapi yang pansos ada aja, bahkan dibayar untuk pansos pun ada aja,” kata Marshel Widianto, dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat, (06/05).

Baca Juga: Keceplosan Ungkap Panggilan Sayang, Celine Evangelista dan Marshel Kepergok Mesra, Sang Artis Ngaku Resmi Jadian: Laki-Laki yang Terbaik

Tawaran pansos seharga Rp 250 juta diberikan syarat Marshel mau berpura-pura berpacaran selama tiga bulan dengan pedangdut tersebut.

Source : Tribun Style

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest