Follow Us

Pasang Badan untuk Sang Suami, Putri Anne Tanggapi Santai Video Viral 10 Detik yang Diduga Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo: Kalian Tidak akan Mengerti, Itu Cuma Akting!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 03 Mei 2022 | 15:31
Kolase foto Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Putri Anne
Instagram.com/ikatancinta.official_rcti | Instagram.com/putriannesalokaa

Kolase foto Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Putri Anne

GridStar.ID - Video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka mendadak tersebar di media sosial.

Diduga video tersebut dibuat saat diluar adegan syuting ikatan cinta.

Melihat video kemesraan tersebut yang tak ada dalam adegan Ikatan Cinta, Arya Saloka dikecam gegara tak hargai istrinya dan Amanda Manopo dicap pelakor.

Alhasil Arya Saloka dan Amanda Manopo jadi bulan-bulanan netizen usai video mesra mereka di dalam mobil jadi viral di berbagai media sosial.

Jauh sebelum Arya Saloka dan Amanda Manopo diisukan selingkuh, Putri Anne pernah membela akting mesra keduanya. Arya Saloka dan Amanda Manopo besar namanya karena adu akting keduanya sebagai pasangan di sinetron Ikatan Cinta.

Pemeran Aldebaran dan Andin itu seringkali memerankan adegan romantis yang membuat pencinta IC semakin menggemari keduanya.

Saking dekatnya mereka sebagai pasangan di Ikatan Cinta, chemistry mereka tetap lengket meski di luar lokasi syuting. Seperti baru-baru ini viral beredar video mesra keduanya ketika di dalam mobil, yang membuat isu perselingkuhan mencuat.

Pada video yang beredar itu terlihat Arya Saloka mencium tangan Amanda Manopo sampai berkali-kali bahkan ketika tidak ada kamera di sekeliling mereka.

Lengketnya Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat netizen prihatin dengan kondisi istri sah Arya Saloka, Putri Anne. Kini, beredar pula pembelaan Putri Anne mengenai adu akting mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Bak Sudah Paham dengan Perangai Sang Mantan, Rupanya Billy Syahputra Sudah Wanti-Wanti Amanda Manopo Agar Jaga Jarak dengan Lawan Mainnya, Isu Perselingkuhan Arya Saloka Terkuak: Nggak Enak sama Istrinya

Putri Anne pernah membela keduanya jauh sebelum isu perselingkuhan ini mencuat.

Pembelaan Putri Anne kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @nyamuk_haphap, Sabtu (29/04).

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest