Follow Us

Hidupnya Sempat Terpuruk Usai Jadi Korban KDRT hingga Perselingkuhan oleh Sang Suami, Medina Zein Kini Mantapkan Diri untuk Ceraikan Lukman Azhari, Sosok Pelakor Ikut Dikuliti: Istri Digebukin, Ani-Ani Disayangi...

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 01 Mei 2022 | 17:45
Medina Zein dan Lukman Azhari
dok.Tribunnews

Medina Zein dan Lukman Azhari

GridStar.ID - Rumah tangga Medina Zein dengan Lukman Azhari kini sudah berada di ujung tanduk.

Setelah viral mengenai kabar Medina yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan adanya perselingkuhan kini Medina sudah mengajukan gugatan cerai pada suaminya itu.

Medina dan Lukman pun kini sudah tak lagi tinggal serumah.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Medina, Razman Arif Nasution.

“Dia sedang berada di Bandung dan dia tidak serumah lagi dengan Lukman Azhari kini,” ujar Razman saat ditemui di Polda Metro Jaya dilansir dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Jumat (29/04).

Setelah bimbang dan masih mencoba memperbaiki keretakan rumah tangganya dengan suami, kini Medina sudah mantap untuk bercerai dari Lukman Azhari.

“Dia sudah menyatakan dengan tekad yang bulat untuk bercerai,” ujar Razman.

Keputusan Medina untuk bercerai tak lepas dari semua masalah yang selama ini ia derita, baik itu KDRT hingga perselingkuhan.

Di sisi lain kuasa hukum Medina meyakini jika kliennya bukanlah sosok wanita yang memiliki ketergantungan penuh kepada lelaki.

Kini keadaan Medina pun sedikit terpuruk dan mencoba kembali menjalni aktivitas seperti biasanya.

Baca Juga: Kuliti Sendiri Aib Perselingkuhan Lukman Azhari, Medina Zein Umbar Chat Pelakor yang Bangga Ditiduri Suami Orang: Tanpa Aku Hina-Hina Dia Ngaku Sendiri,

“Hanya saja persoalannya sekarang agak sedikit terganggu ya, wajar dong kalau dia agak terpuruk, suaminya betingkah seperti itu, yasudah dia buat laporan polisi,” ujar Razman.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest