Follow Us

Muncul Gosip Minta Air Mineral Galon untuk Mandi Jadi Salah Satu Ridersnya, Raisa Bantah Tegas: Nggak Ada Bukti

Hinggar - Jumat, 29 April 2022 | 19:15
Pernah Kerja Bareng Kevin Aprilio di Band Vierra, Raisa Pilih Karier Solo dan Keluar dari Grup: Lama-Lama Gue Nggak Nyaman
instagram

Pernah Kerja Bareng Kevin Aprilio di Band Vierra, Raisa Pilih Karier Solo dan Keluar dari Grup: Lama-Lama Gue Nggak Nyaman

GridStar.ID - Beberapa waktu terakhir riders dari para artis ramai jadi perbincangan publik.

Riders merupakan permintaan dari artis yang harus dipenuhi oleh penyelenggara yang mengundang mereka.

Salah satu riders diduga milik Raisa terungkap sang penyanyi meminta air galon mineral untuk mandi.

Mengenai hal itu, Raisa akhirnya angkat bicara terkait dengan riders yang menyangkut namanya.

"Kata anak-anak Pensi benar atau salah ridersnya kak Raisa itu kalau manggung mandinya harus pakai air galon," tanya Enzy Storia di kanal YouTubenya pada Kamis (29/04).

Dengan tegas Raisa membantah isu tersebut.

"Salah, yang benar adalah aku brand ambassadornya Aqua galon. Aku tuh ngerasa ini adalah, aku tuh diuji dulu, kayak orang-orang tuh pada sebel banget dengan rumor nggak jelas ini terus aku dapet reward jadi BA," ucap Raisa.

Raisa heran kenapa banyak orang percaya dengan rumor itu dan tak mencari tahu kebenarannya.

"Enggak tahu ya. Itu di kota apa sih? Pas apa sih yang orang tuh tiba-tiba nulis (minta air galon untuk mandi)? Nggak ada bukti, nggak ada foto terus tiba-tiba percaya aja," ucapnya.

Raisa mengaku awalnya kerap kali mendengarkan apa yang dikatakan netizen, namun kini ia tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Baca Juga: Padahal Hubungannya Mulai Membaik, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Malah Ribut Bongkar Sifat Masing-Masing di Acara Live Televisi

"Itulah tandanya orang kalau ada yang negatif itu lebih dipercaya, kalau suatu positif minta bukti. Sebelum kejadian itu, aku suka peduli sama netizen, aku takut dibilang rumor ini.

Sejak ada rumor itu, gila orang percaya aja kalau gak ada bukti. Sejak saat itu ya udah jadi diri gue aja," ungkapnya. (*)

Source : Tribunseleb

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest