Follow Us

Buat Penonton Kecewa Gegara Dikabarkan Hengkang, Ternyata Diam-Diam Kontrak Arya Saloka di Ikatan Cinta Masih Panjang, Aldebaran Comeback Hari Ini?

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 22 April 2022 | 15:45
 Arya Saloka
Instagram | @arya.saloka

Arya Saloka

GridStar.ID - Arya Saloka akhirnya buka suara soal dirinya diisukan hengkang dari sinetron ikatan cinta yang melambungkan namanya.

Ramainya isu Arya Saloka pergi meninggalkan Ikatan Cinta dikarenakan Arya Saloka cuti untuk melakukan projek baru berupa film layar lebar.

Rencananya Arya Saloka akan menjalani proses syuting untuk film layar lebar bersama Della Dartyan yang diproduksi oleh MNC Pictures.

Alhasil selama proses produksi film layar lebar barunya, Arya Saloka pun harus meninggalkan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta.

Meski sementara waktu akan kehilangan Arya Saloka, Sinetron Ikatan Cinta kembali diramaikan dengan kehadiran aktor pendatang baru yakni Ammar Zoni yang berperan sebagai sang pengacara.

Karena isu Arya Saloka hengkang dari ikatan cinta berseliweran, pemeran Aldebaran itu pun akhirnya angkat bicara.

"Selama saya masih disini, berarti cerita masih bagus, kalau saya udah minta keluar berarti cerita jelek intinya itu aja

Saya kan masih disini, jelas dong saya kan udah buat statment ini, yang dipelintir kemana mana yang katanya saya keluar atau apa, enggah saya gak bakal keluar kok, kontrak saya masih lama disini dan ceritanya masih bagus

Jadi denger ya saya gak bakal keluar," kata Arya Saloka.

Baca Juga: Putri Anne Disalahkan Gegara Pilih Kasih Semangati Arya Saloka Syuting Tanpa Amanda Manopo, Netizen: Dulu Sinis Banget, Kagak Ingat Harta Berlimpah Gegara IC

Sementara itu, isu Arya Saloka mulai syuting kembali ke Ikatan Cinta mencuat.

Hal ini dikarenakan projek baru film layar lebar diketahui sudah rampung dikerjakan kemarin malam.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest