Follow Us

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Terancam Bakal Ikut Diperiksa Gegara Terima Duit Sekoper dari Bos DNA Pro, Kini Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar Kena Tamparan Keras dari Wanda Hamidah: Kalau Gue Sih Malu!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 15 April 2022 | 16:32
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID - 'Sudah jatuh, tertimpa tangga lagi,' inilah nasib yang tengah dihadapi pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bagaimana tidak, pasangan suami-istri harus kembali berurusan dengan pihak berwajib.

Pasalnya, mereka diduga menerima uang dari co-founder DNA Pro Academy, Stevan Richard alias Stefanus Richard.

Sementara Stevan Richard sendiri tengah tersandung kasus investasi bodong dan dugaan pencucian uang DNA Pro.

Terkait kejadian itu, artis dan aktivis Wanda Hamidah kembali bersuara dan menanggapi apa yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Melalui Instagram Story akunnya, Kamis (14/04) Wanda Hamidah menanyakan alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar memamerkan momen diberi uang itu.

"Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali terseret masalah terkait investasi bodong. Kali ini namanya terseret kasus DNA Pro karena uang sekoper."

"Lesti Kejora dan Rizky Billar ikut disebut lantaran pernah mendapat hadiah untuk baby L berupa uang sekoper dari co-funder DNA Pro, Steven Richard," demikian tulisan yang dibagikan Wanda Hamidah.

Sikap Lesti Kejora yang masih memamerkan momen diberi uang oleh Steven Richard itu mengusik hati Wanda Hamidah hingga merasa heran.

Baca Juga: Belum Kering Luka Jahitan Melahirkan, Kehamilan Kedua Lesti Kejora Dibocorkan Irfan Hakim, Istri Rizky Billar: Insya Allah

Mengingat, menurut Wanda Hamidah, Lesti Kejora dinilai sudah sangat kaya.

"Terganggu nurani saya sama gambar ini. Kan mereka berdua sudah amat sangat kaya raya ya," imbuhnya.

Source : Instagram, Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest