Follow Us

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Gigit Jari Suaminya Direbut oleh Baby Sitter Sendiri, Kini Mawar AFI Dituding Goda Suami Orang Usai Cerai dari Steno Ricardo, Akui Ada DM dari Sosok Ini: Saya Punya Buktinya!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 14 April 2022 | 20:01
Mawar AFI
TribunnewsMaker

Mawar AFI

GridStar.ID - Rumah tangga Mawar AFI saat ini sedang ramai dibicarakan warganet setelah dirinya berani buka suara terkait hubungan rumah tangga yang kandas karena orang ketiga.

Mawar AFI secara terang-terangan mengatakan bahwa orang ketiga dalam rumah tangga dirinya adalah seorang perempuan bernama Susi yang tak lain pengasuh anak-anaknya.

Hal ini semakin memanas ketika Steno Ricardo ternyata baru saja menikah dengan Susi.

Namun belum lama ini, seorang perempuan marah besar pada mantan istri Steno Ricardo ini dan menuding Mawar merebut suami orang.

Mawar AFI menyebut wanita itu selalu mencolek dan menyindir dirinya lewat medsos, sambil menghembuskan isu tak sedap.

Bahkan diakui Mawar AFI, wanita tersebut selalu ikut campur soal kasus cerai dengan Steno Ricardo.

"Seorang ibu, yg katanya happy wife banget..

Punya banyak energy bahkan meluangkan waktu banget di permasalahan saya..

Sampai full-effort banget ngawal kasus saya diam2, benar2 'silently' seolah tak tau apa2 walau tetep noel2 biar ikutan rame kali, mayankan

Untungnya buat dia apa? Selain kepuasan bathin?" tulis Mawar AFI.

Baca Juga: Dilaporkan Mantan Suami Sendiri Gegara Pencemaran Nama Baik, Mawar AFI Ungkap Soal Nominal Nafkah dari Steno Ricardo untuk Anaknya, Bersyukur Akhirnya Kantongi Hak Asuh: Inisiatif Bapaknya Aja

"Apakah karena beliau tau, suaminya pernah DM saya, gak follow tapi sering liat IG Story saya, mungkin ya," tulis Mawar AFI, dikutip TribunnewsBogor.com dari Instagram @mysamawar.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest