Follow Us

10 Tahun Lamanya Jalani Hukuman Penjara Tak Membuat Cap Koruptor Hilang dari Dirinya, Begini Tanggapan Angelina Sondakh Bungkam Nyinyir Pedas Warganet: Bukan Hakku Mencari Pembenaran...

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 14 April 2022 | 19:32
Angelina Sondakh
Instagram/angelinasondakh09

Angelina Sondakh

GridStar.ID - Lama tak terdengar kabarnya, kini Angelina Sondakh kembali menjadi perhatian publik.

Hal itu dikarenakan dirinya akhirnya bebas dari Rutan Pondok Bambu usai menjalani 10 tahun hukumannya.

Setelah keluar dari penjara, Angelina Sondakh memang langsung disambut banyak sorotan.

Kini sudah bebas, Angelina Sondakh siap menjalani kehidupan barunya.

10 tahun sudah Angelina Sondakh menjalani hukuman imbas dari terseret kasus megakorupsi Hambalang.

Selama itupula, ia terpisah dari sang anak Keanu saat masih usianya begitu kecil. Namun, Angelina Sondakh berusaha ikhlas menjalani cobaan berat dalam hidupnya itu.

Ini terbukti, meski banyak yang meminta dirinya untuk kembali membongkar dalang di balik megakorupsi tersebut, dirinya lebih memilih bungkam.

Tak ada sepatah kata yang keluar dari mulut wanita tangguh itu. Dirinya berusaha mengubur dalam-dalam permasalahan hidupnya dan mulai membuka lembaran baru.

"Kalo aku mending 10 tahun yang lalu (membongkarnya), tapi kalau sekarang aku milih jadi ibu rumah tangga, ngajarin Keanu, ngelancarin lagi hafalan aku. Untuk yang begitu-begitu masih banyak orang yang bisa mengusut itu," ujarnya dalam kanal Youtube Maia Estianty, Selasa (12/04).

Baca Juga: Maia Estianty Kagumi Perjalanan Spiritual Angelina Sondakh Hingga Mengaku Malu Mendengar Pengalaman Istri Mendiang Adjie Massaid

Angelina Sondakh bertekad untuk menutup buku dan move on masalah yang pernah menjeratnya di dalam penjara selama 10 tahun lamanya.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest