Follow Us

Buntut Tamparannya pada Chris Rock di Acara Academy Awards, Will Smith Dilarang Hadir di Oscar Selama 10 Tahun

Hinggar - Sabtu, 09 April 2022 | 12:45
Will Smith tampar Chris Rock di atas panggung
kompas.com

Will Smith tampar Chris Rock di atas panggung

GridStar.ID - Kejadian Will Smith yang menampar Chris Rock di acara The Academy Awards atau Oscar 2022 pada Senin (28/03) sempat menjadi kontroversi.

Chris Rock melemparkan candaan terkait dengan istri Will Smith.

Lalu Will Smith yang sepertinya tersinggung dengan hal tersebut langsung menampar Chris Rock di atas panggung.

Will Smith sempat menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang terjadi melalui unggahannya di instagram.

"Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan," tulis Will mengawali unggahannya dikutip dari Kompas.com yang tayang pada Selasa (29/03).

"Lelucon yang menyebabkan saya malu adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional," kata Smith.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf padamu, Chris. Saya berlebihan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," tulisnya.

Will Smith juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Academy Award dan penonton yang sempat menyaksikan kejadian tersebut.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada Academy, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia," tulis Will.

"Saya ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga Raja Richard saya. Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua," lanjutnya.

Baca Juga: Emosinya Tersulut Saat Sang Istri Disinggung, Will Smith Layangkan Tamparan pada Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Will Smith juga telah mengundurkan diri dari The Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular