Follow Us

Selamanya akan Tutup Mulut Soal Nama-nama dan Dalang Megakorupsi Hambalang, Angelina Sondakh Blak-Blakan Ungkap Ketakutannya Jika Akan Bersuara: Sesungguhnya Semesta Bekerja...

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 03 April 2022 | 19:00
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid
Tribunnews

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

GridStar.ID - Mantan politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh mengakui dirinya punya daftar nama-nama orang yang menjerumuskannya ke dalam penjara.

Mantan anggota DPR RI itu terjerat kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet Palembang.

"Saya punya nama-namanya, tapi bukan untuk membalas, ataupun untuk berbicara. Saya hanya ingin meyakinkan diri saya sesungguhnya semesta bekerja. Ketika saya merasa tidak berdaya, ternyata Allah, semesta, dan alamnya tidak diam," kata Angie.

Angie panggilan akrabnya mengatakan catatan nama-nama itu hanya untuk dirinya saja.

"Untuk memberikan keyakinan pada diri saya bahwa 'Angie walaupun kamu enggak punya suami, kamu ditinggal meninggal kakak kamu, dan kamu sekarang harus mengurus anak dan orang tua kamu, alam tidak akan meninggalkan kamu. Apalagi Allah'," ujar Angie.

Tak hanya mengantongi nama-nama orang yang menjerumuskannya, Angelina Sondakh juga tahu siapa dalang di balik korupsi hambalang.

Angelina Sondakh pun tak kuasa menahan air mata saat ditanya alasannya tak mengungkap dalang megakorupsi kasus Wisma Atlet Hambalang.

Angelina pun mengaku merasa takut dan mengkhawatirkan keselamatan anaknya, Keanu Massaid.

Hal itu disampaikan Angelina Sondakh saat menjadi tamu di acara talkshow 'Rosi' yang ditayangkan di Kompas TV, pada Kamis (31/03).

Baca Juga: Pengalaman Spiritual Angelina Sondakh, Hafalkan 15 Juz Al Quran hingga Jadi Guru Ngaji di Lapas, Umi Pipik Ngaku Merinding Saksikan Perubahan Angie: Masya Allah

Awalnya Angie, ditanya oleh host Rosiana Silalahi soal alasan tak mengungkap dalang megakorupsi proyek Hambalang di dalam persidangan.

"Mengingat kembali apa yang dikatakan Opa, ayah Angie, saya baca Opa mengatakan bahwa 'saya tau ada mastermine di situ', 'seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya', 'mempromosikan anak saya, tapi justru menjerumuskan anak saya'. Opa sendiri tidak ingin menyebutnya, kenapa Angie tidak menyebutnya dalam persidangan?" tanya Rosiana.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest