Follow Us

Menangis Merasa Tak Pantas Jadi Sorotan, Angelina Sondakh Dipuji Netizen Punya Hati dan Punya Malu Saat Ciut dan Minder Diwawancara

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 02 April 2022 | 15:02
Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid, Kamis (3/3/2022)
dok.TribunSeleb

Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid, Kamis (3/3/2022)

GridStar.ID - Sejak kebebasannya, Angelina Sondakh terus-terusan jadi sorotan publik

Angelina Sondakh kini telah menghirup udara bebas usai 10 tahun dibui.

Ciut nyali hingga bercucuran air mata, Angelina Sondakh mengungkapkan perasaannya kembali disorot dalam tayangan acara TV yang dipandu Rosiana Silalahi.

Angelina Sondakh mengaku tak pantas jadi sorotan meski telah menebus kesalahannya dipenjara.

"Saya cuma ingin menikmati hidup yang saya miliki sekarang, dan aku berterima kasih bahkan kepada kamu (Rosiana Silalahi) yang memberikan saya kesempatan kedua.

Aku sendiri ngerasa nggak pantes berada di sini. Tapi kamu memberi kesempatan, aku ngerasa terapresiasi.

Walaupun ada ketidakpercayaan tadi aku masuk ya Allah ini studio, ya Allah ini begini begitu. Aku ada ciutnya, aku ada mindernya karena aku nggak pengin sebenernya," ujar Angelina Sondakh pada Jumat, (1/4/2022).

Melansir dari TribunStyle.com, para netizen pun melayangkan pujian atas sikap Angie yang merasa malu.

"Gini ya org yg masih punya hati. Punya malu n merasa bersalahnya meski sudah menjalani hukuman. Semoga apa yg dilalui menjadi pelajaran n membuat mbak Anggie semakin baik n hati2," ujar netizen.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Angelina Telan Pil Pahit Hidup Susah hingga Harus Hemat Begini, Tata Janeeta Makmur Tinggal di Hunian Mewah Setelah Dipersunting Brotoseno

"Hebat mau mengakui kesalahan nya, menerima hukuman, bertobat , dan meminta maaf. Semoga bs jd pelajaran dan hidup lebih baik ke depan nya. Aamin," sambung netizen lainnya.

Source : YouTube, Grid

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest