Follow Us

Harus Didampingi Orang Dewasa, 4 Drakor Ini Berkisah Pembunuhan Sadis, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 28 Maret 2022 | 14:32
Drama Korea Mouse
Viu

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - Kisah pembunuhan berantai selalu menjadi alur cerita yang menarik namun sadis.

Dengan alur cerita yang sulit ditebak dan menimbulkan rasa penasaran, Drama Korea dengan alur cerita pembunuhan membuat banyak orang tertarik.

Berikut ini beberapa Drama Korea dengan alur cerita pembunuhan berantai yang harus didampingi orang dewasa karena ceritanya yang menegangkan.

Tunnel (2017)

Tunnel merupakan salah satu Drama Korea yang tayang pada tahun 2017 yang sangat populer dan dan banyak diremake dalam beberapa versi di berbagai negara.

Drama ini memiliki tema cerita misteri, kejahatan dan time travel yang membuat penasaran.

Dibintangi oleh Choi jin Hyuk yang berperan sebagai Park Gwang Ho yang menjadi seorang detektif yang diteror oleh pelaku pembunuhan berantai.

Tell Me What You Saw (2020)

Tell Me What You Saw yang dibintangi Jan Hyuk yang berperan sebagai Oh Hyun Jae bercerita tentang seorang profiler kriminal yang harus kehilangan tunangannya dalam sebuah insiden ledakan bom.

Oh Hyun Jae kemudian bekerja sama dengan Choi Soo Young yang seorang petugas kepolisian yang memiliki memori fotogenik berusaha untuk mengungkap dalang dibalik insiden ledakan bom tersebut.

Baca Juga: Goblin hingga Moon Lovers, Ini 5 Drakor Paling Banyak Ditonton Ulang! Cek Juga Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One

Halaman Selanjutnya

Beyond Evil (2021)
1 2

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest