Follow Us

Ternyata Bukan Brotoseno, Sosok Inilah yang Jadi Figur Ayah Bagi Keanu Massaid, Angelina Sondakh Mengaku Sudah Saling Sayang: Mencintai Saya

Rahma - Selasa, 22 Maret 2022 | 12:02
Mudjie Massaid dan Angelina Sondakh
Kolase Tribun

Mudjie Massaid dan Angelina Sondakh

GridStar.ID - Muncul isu Angelina Sondakh dan Mudjie Massaid turun ranjang.

Baru-baru ini, Angelina Sondakh dan Mudjie Massaid pun menegaskan hubungan mereka.

Meski mengakui saling menyayangi, Angelina Sondakh menjelaskan cara memandang Mudjie Massaid.

"Kayaknya tadi Kak Mudjie bilang sayang ke saya, saya juga sayang banget ke Kak Mudjie, saya care."

"Tapi care-nya kita itu lebih kepada saya memandang Kak Mudjie itu sebagai adik ipar saya karena adiknya almarhum. Dan Kak Mudjie mencintai saya itu karena saya adalah ibu dari Keanu," ujar Angelina Sondakh dikutip dari kanal YouTube Keema Entertainment, Senin (21/03).

Bahkan Angelina Sondakh mengisyaratkan Mudjie Massaid sudah dekat dengan seseorang.

Saking klopnya, Angelina Sondakh dapat berharap mendapatkan jodoh yang dapat dekat dengan Mudjie Massaid, pun sebaliknya.

"Rasa sayang itu tidak harus dateng dari orang dengan status pacar. Sayang itu bisa datang dari semua orang," tutup Angelina Sondakh.

Pada kesempatan itu, Angelina Sondakh ternyata dibantu oleh adik mendiang Adjie Massaid, Mudji Massaid ketika Keanu Massaid diasuhnya.

Baca Juga: Ikut Sambut Kebebasan dari Angelina Sondakh, Adik Adjie Massaid Ungkap Perubahan Penting yang Dialami Ibunda Keanu Massaid

Karena kebaikan Mudjie Massaid yang mau mengurus dan menyayangi Keanu Massaid, Angelina Sondakh menganggapi adik iparnya itu bagaikan malaikat.

Source : Youtube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest