Follow Us

Bukannya Bahagia Sang Mantan Istri Taruh Perhatian untuk Putri Semata Wayangnya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Justru Terang-Terangan Ungkap Rasa Tersinggungnya Saat Maia Estianty Beri Kado Ulang Tahun untuk Safeea: Buat Konten!

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 19 Maret 2022 | 10:33
Al, El dan Dul berikan kue ulang tahun dari Maia untuk Safeea.
grid.id

Al, El dan Dul berikan kue ulang tahun dari Maia untuk Safeea.

GridStar.ID - Kisah antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela sepertinya terus menjadi sorotan publik.

Setiap gerak-gerik ketiganya selalu menjadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi sejak kandasnya pernikahan Maia dan Ahmad Dhani, dikarenakan pihak ketiga yaitu Mulan Jameela.

Setelah sekian tahun berpisah, akhirnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun diketahui sudah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Tetapi meski sudah memiliki tiga orang anak dan pasangan yang baru, ternyata Maia dan Ahmad Dhani masih belum dapat berhubungan baik.

Baru-baru ini, Ahmad Dhani membeberkan alasan mengapa dirinya belum dapat berbaikan dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

Ternyata alasannya adalah karena Ahmad Dhani tidak setuju dengan konten-konten YouTube ketiga anak lelakinya dengan Maia Estianty.

"Semenjak itu jadi kurang akur lagi. Gara-gara saya tidak setuju konten-kontenan gitu," kata Ahmad Dhani dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (17/03).

Awalnya YouTube tersebut direncanakan untuk keluarga besar Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Berikan Kue Ulang Tahun untuk Shafeea Hanya Konten Gegara Hal Ini, Sosok Ini Sindir Telak Ayah Al El Dul: Makin Kelihatan Rasa Siriknya

Tapi sayangnya, konsep YouTube tersebut ke depannya seperti apa tidak diberitahu secara detail kepada Ahmad Dhani.

Karena itu Ahmad Dhani pun tak setuju dengan YouTube tersebut.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest