Follow Us

Kabar Gembira Buat VIP! Syuting Musik Video Baru Sudah Kelar, Tanggal Comeback BIGBANG Makin Dekat, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Iris di Sini

Hinggar - Kamis, 17 Maret 2022 | 06:30
BIGBANG
soompi

BIGBANG

GridStar.ID - Comeback BIGBANG kini semakin dekat.

Pada Rabu (16/03), dikabarkan jika BIGBANG kini telah menyelesaikan musik video terbarunya.

Hal ini disampaikan oleh sumber dari YG Entertainment.

"G-Dragon, Taeyang, TOP, dan Daesung BIGBANG baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru mereka," jelas agensi.

"Persiapan comeback BIGBANG berjalan dengan lancar. Kami akan memberi tahu kalian tentang tanggal rilis serta detail lebih lanjut tentang lagu baru segera," lanjutnya.

Detail comeback memang belum terungkap, tetapi dengan selesainya video musik ini menjadi tahap akhir dari persiapan album.

Ini akan menjadi lagu baru BIGBANG setelah lebih dari 4 tahun sejak perilisan lagu Flower Road di bulan Maret 2018 lalu.

Di lagu Flower Road BIGBANG sempat menyampaikan pesan “Ini bukan yang terakhir. Mari kita bertemu lagi saat bunga-bunga bermekaran,” sebagai liriknya.

Bak sebuah janji yang akan ditepati, BIGBANG dikabarkan akan merilis lagu baru di musim semi mendatang.

BIGBANG memulai debutnya di tahun 2006 dan merilis banyak lagu hits di setiap perilisannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea IRIS Eps 2, Siapakah yang Terpilih Jadi Presiden?

Bulan lalu di bulan Februari, YG Entertainment mengumumkan comeback musim semi BIGBANG dan TOP telah berpisah dengan agensi, tetapi dia akan berpartisipasi dalam aktivitas grup kapan pun dia bisa.

Cek juga sinopsis drama Korea Iris di sini. (*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest