Follow Us

Bikin Merinding! Meninggal Dunia 8 Tahun yang Lalu di Hari Jumat, Anak Ustaz Jefri Al Buchori Beber Pesan Terakhir Almarhum Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir: Walaupun Disakiti...

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 14 Maret 2022 | 08:01
Uje dan Abidzar
Instagram @abidzar73

Uje dan Abidzar

GridStar.ID - Sudah lebih dari 7 tahun pendakwah kondang Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia.

Seperti yang diketahui, pria yang kerap disapa Uje tersebut meninggal dikarenakan kecelakaan lalu lintas.

Uje meninggalkan seorang istri bernama Pipik Dian Irawati atau yang kerap disapa dengan Umi Pipik beserta empat orang anak mereka.

Melansir Kompas.com, Uje meninggal dunia pada usia 40 tahun karena kecelakaan tunggal sepeda motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Uje meninggalkan seorang istri bernama Pipik Dian Indrawati yang ia nikahi pada tahun 1999.

Lalu empat orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Sebelum meninggal dunia, ternyata Ustaz Jefri Al Buchori pernah menyampaikan pesan terakhir pada putranya, Abidzar Al Ghifari.

Abidzar mengatakan, sebelum ayahnya meninggal, ia diberi pesan agar selalu menjadi orang baik.

Baca Juga: 8 Tahun Lamanya Pilih Tetap Menjanda Usai Kepergian Uje, Inilah Sederet Bisnis Mentereng Milik Umi Pipik demi Bisa Menghidupi Keempat Anaknya, Bukan Kaleng-Kaleng!

"Harus jadi orang yang baik, itu selalu yang ditekankan, contoh Rasul, walaupun disakiti tetap harus baik," ujar Abidzar.

Menurut Abidzar, ayahnya tak henti mengingatkan keluarga agar selalu berada di jalan kebaikan dalam hidup, entah kondisinya sepahit apa pun.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest