Follow Us

Bisnisnya Terpaksa Ditutup Selama Dua Tahun, Inul Daratista sampai Kirimkan Surat Terbuka untuk Luhut Binsar Pandjaitan, Istri Adam Suseno: Gulung Tikar!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 09 Maret 2022 | 19:33
Inul Daratista dan Adam Suseno
Kolase Suryamalang.com/Instagram @inul.id

Inul Daratista dan Adam Suseno

GridStar.ID - Nama Inul Daratista memang sudah tidak lagi asing di panggung hiburan tanah air.

Istri dari Adam Suseno tersebut merupakan salah satu pedangdut legendaris papan atas di Tanah Air.

Dirinya selalu diingat dengan goyang ngebor yang saat itu sempat juga diperdebatkan oleh raja musik dangdut Rhoma Irama.

Namun siapa sangka lewat dari puluhan tahun berlalu sejak namanya pertama kali muncul, Inul Daratista hingga kini masih eksis di dunia hiburan.

Beberapa waktu yang lalu Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan mengumumkan bahwa pemerintah Indonesia menghapus syarat tes pcr dan antigen untuk penjalanan domestik.

Pengumuman tersebut membuat semua masyarakat Indonesia senang, tak terkecuali Inul Daratista.

Rasa senang Inul Daratista ini ia ungkapkan melalui postingan akun Instagram pribadinya @inul.d

Dalam postingannya ia menyampaikan rasa syukur atas berita tersebut.

"Alhamdulillah. Terima kasih Bpk Luhut berita ini tentunya sangat menggembirakan buat kita rakyat Indonesia," tulis Inul Daratista.

Namun setelah mengucapkan rasa syukurnya, Inul Daratista memohon kepada Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman dan Investasi untuk mengembalikan jam operasional bisnis karaoke.

Baca Juga: Rela Mualaf Demi Nikahi Inul Daratista, Adam Suseno Awalnya Lakukan Hal Nekat Ini Demi Kantongi Restu Orang Tua yang Menentang Mati-matian: Pura-Pura

"Bpk Luhut yg saya Hormati, klo boleh saya sebagai rakyat jelata msh ada jeritan hati mewakili para pengusaha Karaoke Keluarga sehat INUL VIZTA dkk

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest