Follow Us

'Allah Mengijabah Doa Saya' 10 Tahun Mendekam Dipenjara, Angelina Sondakh Berlinang Air Mata Saat Sampaikan Doanya Saat Berada di Jeruji Besi

Hinggar - Selasa, 08 Maret 2022 | 12:01
Angelina Sondakh
Fotokita

Angelina Sondakh

GridStar.ID - Angelina Sondakh kini tengah menikmati hari-harinya bersama orang yang disayanginya usai bebas dari penjara.

Selama 10 tahun tak bisa berjumpa dengan keluarga karena harus menjalani hukuman, kini ia bisa berkumpul kembali bersama mereka.

Angelina Sondakh pun mengungkapkan doa yang selama ini dipanjatkannya selama medekam di dalam penjara.

Melihat teman-temannya yang begitu bersedih kehilangan orang yang dicintainya saat berada di penjara membuat Angelina Sondakh merasa ketakutan.

Ia takut hal yang sama akan dialaminya, terlebih 10 tahun bukan waktu yang singkat untuk dilalui.

Angelina Sondakh berharap bisa bebas dari penjara dan bertemu dengan kedua orang tuanya dalam keadaan sehat.

"10 tahun saya dalam penjara, doa saya hanya agar bisa bertemu dengan ayah dan ibu saya dalam keadaan sehat wal afiat setelah saya bebas nanti," ujar Angie dalam kanal YouTube Keema Entertainment pada Senin (07/03).

"Dan Allah mengijabah doa saya," lanjutnya.

Angelina Sondakh kemudian menceritakan ketakutannya saat melihat teman-teman yang lain kehilangan orang yang begitu dicintainya saat berada di penjara.

"Ketika di dalam (penjara), setiap kali ada teman-teman saya yang nangis terus ditanya kenapa, 'ayah saya meninggal'," kata Angelina Sondakh.

Baca Juga: Dulu Dihuni Bersama Adjie Massaid, Angelina Sondakh Tak Kuasa Tinggali Rumah Lama yang Penuh Barang Almarhum: Aku Nggak Kuat Masuk

Source : Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest