Follow Us

Foto-Foto Suasana Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Akad Nikah Pakai Baju Pengantin Adat Bali hingga Resepsi Malam-Malam di Pinggir Pantai

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 07 Maret 2022 | 19:16
Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda
Robinson Gamar / NOVA

Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridStar.ID - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan baru saja berlangsung pada hari ini, Senin, (7/3/2021).

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah di Bali di tepi pantai yang romantis.

"Pengin sekali mempunyai acara perkawinan di tepi pantai, khususnya di medewi. Saya pikir, bertahun-tahun saya sendiri, saya pengin banget suasana yang romantis dengan orang yang saya cintai dengan orang yang saya sayangi. Tapi saya tidak pernah mencari. Dan Alhamdulillah Allah menjawab semua doa-doa saya benar-benar bisa terselenggara di Wide Sands. Jadi terima kasih banget buat yang hadir tapi terutama orangtua saya, Papa Jimi.

Sudah jadi suami, biasanya saya kemana-mana sendiri, di KTP tulisannya cerai hidup. Sekarang tulisannya kawin ha-ha-ha Mami Nur itu mertua idaman, saya sering masakin, dan di sayang ya dengan cara dimasakin.

Verrel Athala, Alhamdulillah Mama sudah menemukan cinta sejati Mama, terima kasih kalian juga selalu ada di setiap momen-momen bahagia mama (nangis) Mama cuma bisa bilang, akhirnya Mama nemuin orang yang benar-benar bisa mengisi masa tua Mama jadi mama enggak gangguin Mama lagi. Sampai Athala bilang, Mama cari pacar dong, biar enggak gangguin aku sama pacar aku hahaha, abis kalau Mama malam Mingguan kamu suka terganggu. Pokoknya Mama senang banget.

Mohon doanya, mudah-mudahan ini perkawinan terakhir saya dengan Abi Ferry. Mohon maaf kalau acaranya seperti ini karena kita mengusung kesederhanaan. Itulah mengapa aku memilh Abi Ferry, karena buat aku umurku 50 tahun Juli ini, cinta kasih, unconditional love itu yang aku penuhi. InsyaAllah sehabis acara ini kita akan cari uang berdua. InsyaAllah rezeki juga akan lebih terbuka buat aku dan Abi Ferry. Mungkin enggak banyak yang tahu siapa sih sosok Ferry Irawan, kecuali berita-berita yang heboh. Tapi Alhamdulillah dalam waktu 6 bulan, karena tuntunan dari Allah, aku tahu betul siapa Ferry.

Terima kasih Abi, atas pembelajaran hidupnya. Karena di lowless hidupnya abis selalu tersenyum, selalu optimis, selalu mengandalkan Allah, dan itu jarang banget aku bisa ketemu lelaki yang seperti itu. Lelaki yang dengan ketulusan hatinya mau memuliakan aku. Meskipun kita beda umur tapi aku ngerasa banyak banget yang aku belajar. Meskipun aku 50 tahun, tapi buat aku Abi bisa menjadi imamku dan menjadi imamku nantinya," ujar Venna dengan suara bergetar.

Baca Juga: Utang Promosi Cincin Kawin Masih Nunggak, Ferry Irawan dan Venna Melinda Nikah Hari Ini, Orang Tua Verrell Bramasta Kegirangan Dapat Endorse Honeymoon: untuk Pasangan yang Udah Senja

Simak yuk foto-foto pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang mengenakan baju adat Bali.

Suasana akad nikah berlatar pantai
Robinson Gamar / NOVA

Suasana akad nikah berlatar pantai

Bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal setelah akad nikah.

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest