Follow Us

Diketahui Sama Sekali Tak Akur Usai Resmi Bercerai, Begini Tanggapan Kiwil Saat Tahu Rohimah Sang Mantan Istri Kini Dipersunting Lelaki Asal Turki, Cemburu?

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 02 Maret 2022 | 14:02
Rohimah, mantan istri Kiwil umumkan kabar pernikahannya.
Instagram @rohimah_alli

Rohimah, mantan istri Kiwil umumkan kabar pernikahannya.

GridStar.ID - Nama Rohimah Alli tentu tidak asing lagi.

Rumah tangganya dengan Kiwil yang penuh kontroversi membuat banyak orang dikenal publik.

Sempat gagal merencanakan untuk kembali berumah tangga, kini kabar Rohimah, mantan istri Kiwil sudah punya status baru dibagikan di akun instagramnya.

Rohimah tampaknya sudah menikah kembali dengan seorang pria di Turki kemarin, Kamis (24/02).

Dengan mengenakan busana berwarna merah muda, Rona bahagia terpancar dari wajah Rohimah Alli yang sudah kembali memiliki keluarga dan suami baru.

Pelawak Kiwil nyatanya telah mendengar pernikahan mantan istrinya, Rohimah dengan pria bule asal Turki.

Kiwil pun ikut bahagia mendengar kabar baik tersebut.

Hal itu dikatakan oleh anak-anak Kiwil hasil pernikahannya dengan Rohimah, Rizka Arnanda Delta atau Dinda dan Razwildan Arnanda Delta atau Awil.

"Yang pasti ayah berbesar hati, bunda menemukan pasangan," kata Razwildan sata ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (28/02).

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Rumah Tangganya dengan Bule Turki Baru Hitungan Hari, Rohimah Mendadak lakukan Hal Ini hingga Ramai Dugaan Diganggu Pelakor, Ada Apa?

Sementara itu, Kiwil sempat menanyakan kepergian mantan istrinya itu ke Turki kepada Dinda, namun Kiwil tak banyak komentar tentang pernikahan sang mantan.

"Respon ayah ya begitu. Terus ayah nanya bunda ke Turki sama siapa, sama calon suaminya," timpal Dinda.

Eva Belisima yang juga mantan Istri Kiwil menambahkan kini keluarga besarnya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Rohimah dan juga Kiwil yang telah memiliki keluarga masing-masing.

"Kayak bang Nanda bilng, ayah udah punya pasangan, bunda sudah punya pasangan sekarang saling mendoakan aja," sahut Eva Belisima.

(*)

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest